Deretan Fakta Kibutsuji Muzan, Sang Raja Iblis di Kimetsu no Yaiba

Kanau.org –¬†Kibutsuji Muzan merupakan antagonis yang paling diburu oleh pemburu iblis. Muzan merupakan raja iblis yang sangat kuat. Tidak mudah bagi para pemburu iblis untuk mengalahkan Muzan.

Muzan sang raja iblis memiliki deretan fakta yang menarik. Kanau telah merangkum deretan fakta Kibutsuji Muzan yang menarik untuk diketahui. Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Mempunyai 7 jantung dan 5 otak

Tubuh Muzan berbeda dari para iblis lainnya. Muzan memiliki 7 jantung dan 5 otak. Organ saraf ekstra dan pernapasannya juga berpengaruh pada kecepatan supernya. Yoriichi Tsugikuni pernah melihat di mana letak masing-masing organ yang dimiliki Muzan.

Dalang di balik pembantaian keluarga Tanjiro

Siapa pelaku yang membantai keluarga Tanjiro dan mengubah Nezuko menjadi iblis? Tak lain dan tak bukan adalah Muzan. Hanya Nezuko yang berhasil selamat dari darah Muzan. Namun, Nezuko harus berjuang keras untuk menjaga kesadarannya sebagai manusia. Hal ini membuat Muzan tidak bisa mengendalikan Nezuko.

Kepribadian Muzan

Muzan memiliki pribadi yang kasar, kejam, dan egois. Hal ini bisa kita saksikan di sepanjang anime Kimetsu no Yaiba. Muzan memperlakukan anak buahnya sangat kasar. Bahkan jika iblis tersebut tidak berguna, Muzan tidak segan membunuh iblis tersebut. Muzan sangat terobsesi dengan yang namanya kesempurnaan dan keabadian.

Mempunyai 5 bentuk berbeda

Muzan memiliki kemampuan berubah bentuk yang terampil. Kemampuan ini membuat pembasmi iblis sulit menemukan dirinya. Disepanjang serial, Muzan telah muncul beberapa kali dengan bentuk yang berbeda-beda. Dia dapat dengan mudah membaur bersama manusia.

Leluhur semua iblis

Tahukah kalian bahwa Muzan adalah leluhur dari semua iblis? Muzan merupakan iblis pertama yang kemudian merubah manusia menjadi iblis dengan darahnya. Jika manusia tersebut cocok dengan darah Muzan, mereka akan mendapatkan kekuatan seperti kemampuan regenerasi yang cepat dan kekuatan fisik yang hebat.

Selain itu, Muzan dapat meningkatkan kekuatan dari iblis yang sudah ada. Semakin banyak darah Muzan yang didapatkan, maka semakin kuat iblis tersebut. 

Tags: No tags

Comments are closed.