Deretan Fakta Anya Forger dari Spy X Family, Salah Satunya Tidak Suka Belajar!

Kanau.org – Anya Forger merupakan karakter utama dari anime Spy x Family. Dia merupakan anak adopsi dari Loid dan Yor. Walaupun tidak memiliki hubungan darah, Anya serta kedua orang tuanya membuat sebuah keluarga palsu untuk menutupi identitas mereka masing-masing.

Yuk lebih dekat dengan Anya Forger. Berikut ini adalah deretan fakta Anya Forger. Salah satunya, dia sangat benci dengan yang namanya belajar!

Pengisi Suara

Kira-kira, siapa yang ada dibalik suara imut Anya Forger? Pengisi suara dari Anya adalah Atsumi Tanezaki yang merupakan pengisi suara asal Jepang berusia 32 tahun. Walaupun umurnya menginjak kepala tiga, dia masih mampu memerankan suara Anya yang menggemaskan.

Selain mengisi suara dari karakter Anya, Atsumi Tanezaki juga mengisi suara karakter terkenal lainnya seperti Frieren dari Sousou no Frieren, Hinatusuru dari Kimetso no Yaiba, dan masih banyak lagi.

Kekuatan yang Dimiliki Anya

Anya bukanlah anak biasa. Dia memiliki kekuatan unik, yaitu membaca pikiran. Di episode pertama animenya, kita diperlihatkan kekuatan Anya dalam membaca pikiran Loid.

Menariknya, kemampuan membaca pikiran tersebut tidak didapatkan Anya secara alami. Dia memperoleh kemampuan tersebut melalui eksperimen yang tidak disebutkan namanya. Dengan kemampuannya tersebut, Anya berhasil membuat Loid Forger mengadopsinya tanpa mengetahui kemampuan Anya sebagai seorang esper.

Tidak Ada Data Mengenai Tanggal Lahir dan Keluarga Asli Anya

Sebelum diadopsi oleh Loid, rupanya Anya pernah diasuh oleh empat keluarga yang berbeda-beda. Keluarga-keluarga tersebut di antaranya adalah Williams, Levski, Rochie, dan Klein. Selain itu, diketahui bahwa Anya sudah berpindah panti asuhan sebanyak dua kali.

Masa lalu dari Anya benar-benar disembunyikan sehingga tidak ada data terkait tanggal lahir dan keluarga aslinya.  Marga dari Anya terus berganti hingga akhirnya menjadi Anya Forger.

Anya Tidak Dapat Mengontrol Kemampuannya

Meskipun memiliki kemampuan yang hebat, Anya juga memiliki kelemahan. Dia tidak dapat berada di keramaian. Hal ini disebabkan karena Anya tidak dapat mengontrol kemampuannya.

Ketika berada dalam keramaian, Anya akan merasa pusing dan lelah karena kewalahan. Isi kepalanya akan dipenuhi bermacam-macam isi pikiran orang yang berada di jangkauan Anya.

Tidak Suka Belajar

Satu hal yang paling dibenci Anya, yaitu adalah belajar. Anya lebih memilih membaca pikiran orang untuk mencontek jawaban ketika ujian daripada belajar. Walaupun begitu, kemampuan membaca pikiran tidak selalu membuahkan hasil.