Demon Slayer Hinokami Chronicles Dapatkan Versi Nintendo Switch Yang Akan Rilis Pada Juni 2022

0 138

Demon Slayer : Hinokami Chronicles, merupakan sebuah gim bertema arena pertarungan, yang membuat para pemainnya dapat mengikuti petualangan Tanjiro dan kawan-kawan lewat pilihan mode “Solo Play”, atau beradu dalam pertempuran 1v1 di “Versus Mode” yang bisa dimainkan secara luring dan daring.

Demon Slayer : Hinokami Chronicles sendiri sebelumnya telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Beberapa hari yang lalu, Aniplex dan CyberConnect2  selaku pengembang gim tersebut telah mengumumkan bahwasanya gim Demon Slayer : Hinokami Chronicles ini akan segera mendapatkan versi Nintendo Switch, yang segera dirilis pada tanggal 09 Juni mendatang di Jepang, dan diikuti keesokan harinya untuk wilayah Barat.

Sejak pengumumannya beberapa hari lalu, sudah ada beragam detail baru yang dibagikan termasuk penampakan cuplikan gameplay yang diambil dari versi konsolnya.

Gimnya sendiri nantinya dijual dalam bentuk digital serta edisi fisik yang memberi bonus berupa karakter DLC Tanjiro Kamado (versi Kimetsu Gakuen).

Sedikit Informasi Terkait Demon Slayer

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge. Ceritanya mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibunuh dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016 hingga Mei 2020, dan telah dibundel menjadi dua puluh satu volume tankōbon hingga bulan Juli 2020. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media, sementara Shueisha merilisnya dalam bahasa Inggris dan Spanyol secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus milik mereka.

Sumber : Gamerwk.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More