Cuplikan Pertama Anime Fuuto Tantei Dirilis, Anime Rilis pada Agustus 2022

0 89

Terungkap bahwa animasi Detektif Fuuto berdasarkan Shotaro Ishinomori, Riku Sanjo, dan Masaki Sato akan didistribusikan secara eksklusif di layanan distribusi video U-NEXT, dan akan disiarkan pula di TOKYO MX pada bulan Agustus mendatang.

Visual cuplikan pendek, video promosi, dan pemeran utama telah diumumkan.

Cuplikan Anime Fuuto Tantei

Proyek anime dari manga Fuuto Tantei dibuat bertujuan untuk memperingati ulang tahun ke-50 dari waralaba Kamen Rider. Funimation akan menayangkan anime ini di wilayah dunia bagian barat saat dirilis.

Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan “double”). Seperti seri aslinya, sekuel baru ini sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Berikut nama-nama VA dari anime adaptasi Kamen Rider W:

  • Makoto Furukawa sebagai Ryū Terui
  • Mikako Komatsu sebagai Akiko Narumi
  • Kouki Uchiyama sebagai Philip
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Shotaro Hidari
  • Akira Sekine sebagai Tokime
  • Daisuke Ono sebagai Yukiji Bandō

Mengenai Fuuto Tantei

Futo berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip, tetapi insiden aneh terus sering terjadi di sisi jauh kota. Tokime, kecantikan misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota berangin. Ini adalah awal dari pertempuran baru untuk Kamen Rider W. Manga ini diluncurkan di majalah Big Comic Spirits Shogakukan pada Agustus 2017.

Sumber: ANN

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More