Cover Corp Resmi Memutus Kontrak Dengan Vtuber Uruha Rushia

0 175

Kejadian yang menimpa vtuber dari Hololive, yaitu Uruha Rushia merupakan salah satu hal yang paling banyak diperbincangkan di kalangan komunitas penggemar Vtuber yang ada di Indonesia maupun dunia.

Pada tanggal 10 Februari yang lalu, Uruha Rushia memutuskan untuk berhenti sejenak dari semua kegiatan Vtuber-nya sampai mental dirinya pulih kembali.

Namun pada hari ini, tepatnya pada tanggal 24 Februari 2022, Cover Corp selaku perusahaan yang menaungi agensi Hololive tersebut resmi memberikan pernyataan bahwa pihaknya telah memberhentikan dan memutus kontrak dengan Vtuber Uruha Rushia.

Dan berikut ini merupakan beberapa poin penting dari pernyataan Cover Corp tentang pemberhentian Vtuber Uruha Rushia :

  1. Cover menyatakan bahwa menurut hasil investigasi yang telah dilakukan, Uruha Rushia telah memberikan informasi yang salah kepada pihak ketiga dan membocorkan informasi termasuk informasi mengenai yang termasuk dalam hubungan bisnis
  2. Hasil investigasi juga menyatakan bahwa perbuatan yang dilakukan oleh Uruha Rushia telah melanggar kontrak yang telah disepakati oleh kedua belah pihak dengan membocorkan informasi perusahaan SNS (Social Networking Service)
  3. Akan dilakukan pengembalian uang (refund) terkait pembelian pernak-pernik ulang tahun Uruha Rushia
  4. Kanal YouTube beserta langganan akan ditutup pada akhir bulan Maret 2022 mendatang.

Dengan pemberhentian ini, maka Cover Corp sudah kali keduanya kehilangan salah satu anggotanya yang memiliki pendapatan super chat atau donasi paling banyak setelah kelulusan Kiryu Coco pada tahun 2021 yang lalu.

Sumber : VirtuacornerCover Corp.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More