Clover Works dan Wit Studio Memberikan Trailer Beserta Cast Baru Untuk Anime Spy x Family

0 308

Clover Works dan Wit Studio mengumumkan tanggal rilis anime Spy x Family pada sekitar bulan April 2022. Anime ini akan ditayangkan dalam dua bagian atau cours.

Selain itu, Shueisha memamerkan pengisi suara untuk Anya dan Yor, serta trailer baru yang menampilkan suara masing-masing karakter.

Trailer teaser baru menampilkan voice acting dari Loid, Yor, dan Anya, beserta pengenalan singkat untuk tiap karakter.

Atsumi Tanezaki, yang memerankan Emporio di musim terbaru JoJo’s Bizarre Adventure, akan berperan sebagai Anya.

Saori Hayami, yang menyuarakan Ayaka Kamisato di Genshin Impact, Shinobu Kocho di Demon Slayer, dan Yukinoshita Yukino di Oregairu, akan berperan sebagai Yor Forger.

Kedua pengisi suara tersebut juga muncul di berbagai anime dan video gim lainnya, mulai dari Fire Emblem Heroes hingga Fate/Grand Order.

Mengenai Spy x Family

Spy x Family mengisahkan agen rahasia bernama Twilight, saat ia mencoba untuk menyusup ke pemerintah negara musuh menggunakan keluarga palsu sebagai samarannya. Sementara Twilight tidak ingin agar keluarganya mengetahui bahwa dia adalah mata-mata, istrinya sendiri adalah seorang pembunuh bayaran, dan putri mereka adalah seorang psychic yang hanya ingin menjaga keharmonisan keluarga barunya.

Source: Spy x Family Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More