[Character Sunday] Ohto Ai

0 363

GENERAL INFO
Nama: Ohto Ai (大戸アイ)
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 26 Juni
Umur: 14 tahun
Warna Rambut: Biru Gelap
Warna Mata: Kuning (Kanan) & Biru (Kiri)
Pengisi Suara: Kanata Aikawa

APPEARANCE
Penampilan paling mencolok dari Ai adalah warna matanya yang berbeda, atau disebut heterochromia. Mata sebelah kirinya berwarna kuning, sementara bagian kanan berwarna biru. Karena hal inilah ia sering dirundung saat sekolah, hingga mengalami trauma psikis.

Selain warna mata yang unik, gaya rambut serta pakaian yang ia kenakan juga terbilang unik. Ai memiliki rambut yang pendek dengan warna biru gelap, dan sedikit acak-acakan. Bahkan ia sengaja memanjangkan poni bagian kanannya supaya bisa menutupi warna mata yang berbeda.

Jika rambutnya berwarna biru, maka pakaian yang ia kenakan berwarna kuning cerah. Hal ini sangat sesuai dengan warna mata Ai yang juga berwarna kuning di sebelah kiri. Pakaian tersebut berbentuk semacam hoodie dengan gambar bunga matahari di tengahnya. Sangat menggambarkan kepribadian Ai yang sebenarnya sangat hangat jika kita coba untuk mengerti.

PERSONALITY
Menjadi korban perundungan membuat kepribadian Ai berubah menjadi gadis yang sangat tertutup, bahkan ke ibunya sendiri. Dampak terburuknya sampai membuat ia trauma dan tidak mau ke sekolah.

Selain rasa malu karena penampilannya, ia juga dihantui rasa bersalah atas meninggalnya Koito Nagase, satu-satunya teman yang ia miliki saat itu. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Neiru, Rika, dan Momoe, teman yang mau memahaminya, dan selalu ada untuknya.

Secara kepribadian, Ai mengalami peningkatan yang cukup baik. Mulai dari ia yang sangat tertutup, sampai bisa pergi ke sekolah lagi. Itu merupakan hal yang luar biasa. Untung saja ia bertemu dengan orang-orang yang mau memahaminya, serta orang tua yang tak putus asa.

ABILITY
Ohto Ai menggunakan senjata yang berbentuk semacam bolpoint. Hal ini juga selaras dengan latar tempat ia bertarung yang merupakan sebuah sekolahan.

Saat bertarung, Ai cenderung terlihat kikuk di paruh awal, namun setelah ia memahami situasi yang ada, tidak ada monster yang bisa selamat darinya. Ini karena kepribadian Ai yang sebenarnya pantang menyerah, dan melakukan segala hal demi mewujudkan impiannya.

Selain senjata berbentuk bolpoint, Ai juga pernah menggunakan senjata lain seperti cambuk dan light-saber. Senjata-senjata itu berasal dari peralatan yang dibawa oleh gadis telur, sehingga apapun yang Ai pegang, akan otomatis menjadi senjatanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More