[Character Sunday] Higuchi Madoka

0 1,450
Higuchi Madoka (wall.alphacoders.com)

Yahallo~~~

Apa kabar kalian semua?

Baiklah di rubrik Character Sunday minggu ini, penulis akan membahas salah satu idola yang akhir-akhir banyak disukai dan ingin digenjot oleh banyak wibu. Yups, siapa lagi kalau bukan….

Higuchi Madoka!

Higuchi Madoka sang Idol Badas nan Baik Hati

Bagi kalian yang merupakan fandom dari franchise Idolm@ster pasti sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini, Higuchi Madoka, salah satu idol yang ada di dalam gim The iDOLM@STER Shiny Colors. Higuchi Madoka adalah anggota dari unit noctchill.

Sebelum mengulasnya lebih jauh tentang Higuchi Madoka. Mari kita ketahui biodata umumnya terlebih dahulu.

Biodata Karakter

  • Nama: Higuchi Madoka (樋口円香),
  • Jenis Kelamin: Perempuan,
  • Tanggal Lahir: 27 Oktober,
  • Tinggi Badan: 159 cm,
  • Berat Badan: 47 kg,
  • Golongan Darah: B
  • Tiga Ukuran: 79-55-79 cm
  • Kampung Halaman: Tokyo

Setelah mengetahui biodata singkatnya, mari kita langsung mengulik kepribadian yang dimiliki Higuchi Madoka.

~ Badas ~

Higuchi Madoka (wall.alphacoders.com)

Madoka memiliki sorot mata yang dingin dan tahi lalat di bawah mata kirinya. Tidak hanya penampilannya saja yang terlihat dingin, Madoka juga memiliki sikap yang dingin pula. Contohnya, Madoka selalu bersikap dingin terhadap Produser, bagaikan ia membenci sosok sang Produser.

Bayangkan, kamu bisa menikmati tatapan dan sikap dingin Madoka setiap hari sebagai pasangannya. Pasti kamu akan menjadi laki-laki yang paling beruntung di dunia.

Kyaaaa

~ Ketus tapi Baik Hati ~

Higuchi Madoka (wall.alphacoders.com)

Madoka terkenal dengan sifat terus terangnya, yang mana jika ia tidak menyukai sesuatu, maka ia akan mengatakannya secara langsung. Namun, jika ia menyukai sesuatu, ia tidak akan menyembunyikan kesukaannya dari siapa pun.

Sifatnya yang berterus terang itulah yang menciptakan stigma bahwa ia memiliki kepribadian yang kasar, tetapi sebenarnya dia memiliki hati yang lembut. Misalnya, dia tidak sepenuhnya bahagia ketika dia lolos audisi, karena kemenangannya berarti menandakan bahwa banyak gadis lain yang kalah pada saat itu juga.

~ Sangat Memedulikan Teman ~

Higuchi Madoka (twitter/nonbi_re)

Madoka memiliki teman masa kecil yang bernama Asakura Toru. Ketika Toru mendadak dipilih dan dilatih untuk bekerja sebagai idol, Madoka langsung curiga dan pergi ke 283 Production.

Dia berbohong dan mengatakan dia ingin menjadi idol untuk melihat apakah perusahaan itu resmi atau tidak. Meskipun awalnya dia merasa jijik ketika Produser mengintainya, dia dengan enggan setuju hanya untuk memastikan bahwa Toru aman.

~ Imut ~

Higuchi Madoka (twitter/nonbi_re)

Meski penampilan dan sikapnya terasa dingin dan kasar, tetapi Madoka memiliki keimutan yang tiada tara di dalam dirinya. Madoka terkadang menciptakan gap moe dalam beberapa kesempatan.

Itulah sebabnya, penulis sama sekali tidak merasa keberatan, jika Madoka terus memaki-maki penulis dengan wajahnya yang imut itu.

Kyaaaaaa!


Baiklah, sampai di sini saja penulis mengulik dan mengulas sang Idol badas nan baik hati, Higuchi Madoka.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menjadikan Higuchi Madoka sebagai waifu kalian?

Akhir kata, sampai bertemu di Character Sunday minggu depan.

Ciao

Sumber:

https://www.project-imas.com/wiki/Madoka_Higuchi

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More