Character Sunday | Gotou Airi

0 300

Character Sunday | Gotou Airi

Yahallo~~~

Apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja.

Di rubrik character sunday minggu ini, saya akan mengulas salah satu karakter dari serial anime yang tayang pada musim semi ini dan juga cukup banyak diperbincangkan di komunitas Jejepangan, yakni Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut (KUJANGSIKUT).

Karakter Higehiro yang akan kami ulas adalah onee-san kantoran yang memiliki harum sangat wangi, siapa lagi kalau bukan Gotou Airi.

Baiklah tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung aja kita ulas yuk.

GOTOU AIRI KARAKTER IDEAL BERTIPE ONEE-SAN

Bagi kalian yang menonton serial anime Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupunggut, maka sudah tidak asing lagi dengan Gotou Airi, yang mana ia adalah seorang karakter mbak-mbak kantoran yang sangat wangy di serial ini. Gotou Airi adalah salah satu karakter penting di serial ini karena tanpa ada kehadirannya cerita Higehiro tidak akan pernah ada.

Gotou Airi sendiri adalah atasan sekaligus gebetan karakter utama dalam serial ini, yakni Yoshida. Yoshida sudah menyukai dirinya sejak pertama kali Yoshida masuk kerja dan sudah lima tahun Yoshida memendam rasa kepada dirinya. Hingga pada suatu waktu di akhir pekan, Yoshida mengajaknya makan malam dan di saat itu juga Yoshida mengungkapkan perasaannya yang sudah lama dipendamnya ke Gotou Airi. Namun, sayangnya Gotou Airi menolak perasaan Yoshida dan mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki pacar, meski sebenarnya alasan tersebut hanyalah sebuah kebohongan.

Sebelum kita lebih jauh mengenal Gotou Airi. Yuk mari kita ketahui biodata umum seorang Gotou Airi terlebih dahulu.

Biodata Karakter
  • Nama: Gotou Airi
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Usia: 28 Tahun
  • Warna Rambut: Coklat gelap
  • Warna Mata: Coklat
  • Ukuran Dada: I
  • Tempat Tinggal: Tokyo, Jepang
  • Status: Lajang
  • Pekerjaan: Managing Director/Direktur Utama

Setelah mengetahui biodatanya, mari kita langsung bahasa keindahan dan daya tarik Gotou Airi.

~ Karakter Tipe Onee-san yang Sangat “Wangy” ~

Memiliki paras yang cantik, postur tubuh yang ideal atau proposional, sikap yang elegan, gaya berpakaian yang modis, pemikirang yang matang dan yang paling utama memiliki ukuran dada I cup yang besar, tapi sangat pas dengan bentuk tubuhnya. Itulah segudang aspek yang membuat Gotou Airi layak dinobatkan sebagai salah satu karakter bertipe onee-san yang sangat wangy dalam jagat peranimean.

Siapa yang tidak akan tergoda dan jatuh cinta kepada Gotou Airi saat melihat sosok dirinya. Gotou Airi pun termasuk ke dalam wanita yang sangat layak diperjuangkan oleh para lelaki hingga titik darah penghabisan, karena menemukan wanita sewangy dirinya akan terasa sangat sulit. Bisa disebut Gotou Airi “Wanita yang hanya bisa ditemukan dalam waktu 1000 tahun sekali”.

~ Memiliki Status Tinggi dan Mapan ~

Di usia yang masih tergolong muda, Gotou Airi sudah menduduki sebuah jabatan tinggi di tempat kerjanya, yakni sebagai Managing director atau Direktur Utama. Menduduki jabatan tersebut sudah pasti Gotou Airi memiliki pendapatan yang besar, dan pada akhirnya ia memiliki kehidupan yang mapan di usia mudanya.

Sesosok wanita mapan seperti Gotou Airi siapa yang tidak menginginkannya?

~ Sosok yang Memiliki Sifat Keibuan ~

Pada episode kelima, kita bisa melihat sosok lain dari seorang Gotou Airi, yang mana dia sukses memanusiakan manusia seorang Sayu yang sudah tersesat ke jalur yang salah dengan sangat baik. Kita bisa lihat bagaimana sikap dan tutur kata yang dipilih oleh Gotou Airi saat berbicara kepada Sayu, tidak ada satu kata pun yang terlihat menghakimi tindakan penyimpangan yang Sayu lakukan selama ini. Alhasil, Sayu yang baru pertama kali berbicara dengannya pun menjadi sangat nyaman dengan kehadirannya, karena itulah Sayu mendengarkan semua nasehat dari Gotou dan mulai terbuka kepada Gotou Airi.

Melihat adegan tersebut, saya seolah-olah melihat Gotou Airi adalah sosok seorang ibu yang Sayu idam-idamkan selama ini, yang mana ia tidak pernah mendapatkan hal tersebut dalam waktu yang lama.

~ Memiliki Ukuran Dada I Cup ~

Bentuk dada Gotou Airi itu pas dan indah.

Mengapa saya bisa mengatakan hal seperti itu? Alasannya adalah karena walaupun dia memiliki ukuran dada yang termasuk besar, yakni I cup. Namun, hal tersebut tidak terkesan terlalu berlebihan, pas dan ideal. Hal ini disebabkan karena Gotou Airi memiliki bentuk badan yang montok. Alhasil, Ukuran badannya pas dengan ukuran dadanya, jadi komposisi kedua unsur ini sangatlah seimbang dan hasilnya berhasil membentuk tubuh yang sangat proposional.

PENUTUP

Itulah berbagai deskripsi perihal keindahan yang dimiliki oleh Gotou Airi. Seorang mbak-mbak kantoran yang sangat wangyy, body goals, dada besar ditambah parasnya cantik. Tak ada satu pun alasan yang bisa membuat Gotou Airi menjadi karakter wanita yang diabaikan begitu saja. Gotou Airi sangatlah untuk dijadikan waifu untuk kita semua.

Akhir kata.

Sampai ketemu lagi edisi character sunday berikutnya.

Ciao

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More