Character Sunday | Eris Boreas Greyrat

0 178

Character Sunday | Eris Boreas Greyrat

GENERAL INFO
Nama: Eris Boreas Greyrat
Jenis Kelamin: Perempuan
Warna Mata: Merah
Warna Rambut: Merah
Kelompok Party: Dead End
Kelas: Sword Fighter
Kemampuan: Sword Art
Debut Anime: Episode 5
Debut LN: Volume 2
Debut Manga: Chapter 6
Pengisi Suara: Ai Kakuma

APPEARANCE
Seperti sifatnya yang agresif dan kasar, Eris memiliki rambut, serta kornea mata berwarna merah, sangat menggambarkan kepribadiannya yang terkesan kasar, agresif, dan suka marah. Selain itu, Eris memiliki rambut yang panjang, sama seperti ibunya, Hilda Greyrat, bahkan keduanya memiliki wajah yang hampir sama. Ketika melihat Hilda, seakan kita melihat Eris saat dewasa nanti.

Keahliannya di bidang seni pedang mempengaruhi desain busana Eris yang praktis, sehingga gerakannya bisa lebih leluasa. Nantinya Eris juga akan menaruh pedang-pedang yang ia gunakan di sisi kiri dan kanan pinggangnya, agar lebih memudahkannya.

PERSONALITY
Berbeda dari putri bangsawan lainnya yang anggun, lemah lembut, dan sopan, Eris justru sangat kasar, tidak mau diatur, dan suka marah-marah. Dia memang sangat tomboi.

Namun sebenarnya, Eris adalah gadis yang rendah hati dan penyayang. Rudeus sebagai guru sekaligus temannya sangat memahami sifatnya, sehingga ia menyesuaikan diri agar Eris bisa lebih terbuka dan perlahan melunak.

Eris juga termasuk gadis yang “malu-malu tapi mau” atau biasa kita sebut “tsundere”. Sifatnya ini sangat imut, ditambah ekspresi wajahnya ketika marah atau murung yang semakin imut jika dipandang. Eris adalah sosok gadis idaman yang tidak akan membuat hari-harimu membosankan. Tingkah laku serta parasnya yang menawan adalah anugerah tersendiri. Pilihan yang bagus, Rudeus.

BACKGROUND
Eris mewarisi darah keluarga Boreas Greyrat, yang merupakan bangsawan besar di Kerajaan Asura. Maka dari itu, setiap tingkah lakunya jadi perhatian dan bahan pembicaraan di kalangan keluarga bangsawan lainnya. Kendati demikian, Philip Boreas Greyrat, ayah kandung Eris tidak ambil pusing akan hal itu, dan malah mempercayakan hal ini pada Rudeus kedepannya.

Jika kita lihat kembali, sifat Eris yang kasar dan agresif ini menurun dari kakeknya, Sauros Boreas Greyrat. Ia memang suka main tangan, kasar, dan tegas, namun Eris mengagumi hal itu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More