Character Sunday: Astolfo Rider of “Black”

0 729
Gambar berasal dari wall.alphacoders.com

“Astolfo Astolfo Astolfo    WANGI WANGI WANGI WANGI HU HA HU HA HU HA” – Polzbear

Siapa sih yang tidak mengenal Astolfo (kalau nggak kenal, saya bukan teman anda). Dia adalah salah satu muka yang paling terkenal di dalam serial anime Fate/Apocrypha. Dia terkenal akan keimutannya, dan karena hal itulah yang menjadikannya sebagai best waifu di anime tersebut.

Yups, character sunday edisi minggu ini, penulis akan mengulas karakter imut ini secara detail. Jadi, simak artikel ini hingga akhir untuk bisa mengenal Astolfo lebih dekat lagi.

Biodata Karakter

  • Spesies: Servant, Manusia
  • Kelamin: Laki-laki???
  • Tinggi: 164cm
  • Berat: 56kg
  • Tiga ukuran: Dada 71 Pinggang 59 Pinggul 73
  • Golongan Darah: Unknown (karakter fiktif bang)
  • Tempat Asal: Britania, Inggris

Siapa Astolfo? (yg nanya)

Gambar berasal dari anime Fate/Apocrypha

Astolfo (アストルフォ, Asutorufo), Nama kelas “Rider” of Black (“黒”のライダー, “Kuro” no Raidā), Adalah servant kelas rider dari Celenike Icecolle Yggdmillennia dari Fraksi Hitam dalam Perang Holy Grail dari Fate/Apocrypha. Setelah kematian Celenike, ia membentuk kontrak dengan Sieg dan menjadi husbando saya  😳👌. Selain Fate/Apocrypha, Astolfo juga telah muncul di berbagai media Fate lainnya, seperti Fate/Grand Order dan Fate/Extella LINK.

Astolfo didesain oleh Meteo Hoshizora bersama dengan Ototsugu Konoe untuk proyek game daring yang sayangnya dibatalkan.

Rupa Seorang Bidadari (wangy+++++)

Gambar berasal dari anime Fate/Apocrypha

Walaupun seorang lelaki, Astolfo adalah seorang yang memiliki tampak androgini. Berambut merah muda, dan memiliki kecantikan yang tak tertandingi, ia menyatakan bahwa hiasan rambutnya adalah “bukti nyata dari pertemannya”, dengan Roland. Penampilannya bertentangan dengan legenda yang dikatakan paling tampan di antara Dua Belas paladin Charlemagne, dan meskipun sangat tidak terduga, wajar jika legenda menjadi terdistorsi oleh kecantikan Asolfo. Dia sendiri memiliki hobi crossdressing dan berpakaian “seperti seorang gadis” karena dia menyukai hal-hal yang lucu. Jenis kelaminnya dalam status servant ditulis sebagai “le Secret♪” (if you know what I mean.)

Related Posts

Anggota dari 12 paladin Charlamagne

Gambar berasal dari anime Fate/Apocrypha

Astolfo adalah satu dari Dua Belas Paladin Charlemagne (シャルルマーニュ十二勇士, Sharurumānyu Jūni Yūshi). Dalam Legenda Charlemagne, Astolfo adalah putra seorang raja Inggris, dan salah satu dari dua belas Paladin setia Charlemagne. Di antara Dua Belas Paladin Charlemagne, Astolfo dikatakan paling tampan, selalu optimis, (paling wangy juga) dan sama sekali tidak memiliki akal sehat aka air head. Seperti yang dikatakan legenda, Astolfo adalah pria idaman para Wanita dan juga idaman saya 😳🙏. Walaupun, Astolfo termasuk di antara dua belas paladin Charlamagne, Astolfo terkenal sebagai “lemah” di antara lainnya (kalau di kasur beda cerita… 🥵🥵🥵)

Legenda Astolfo

Gambar berasal dari anime Fate/Apocrypha

Astolfo telah menciptakan banyak legenda, karena dia adalah seorang petualang yang terbang ke seluruh dunia, bahkan ia telah mencapai bulan pada akhir petualangannya. Melalui perjalanannya, dia telah memenangkan berbagai peralatan magis seperti serulingnya, buku grimoire-nya, dan tombak emasnya yang konon bersinar terang. Astolfo juga memunculkan berbagai mahkluk legenda di ceritanya seperti griffin dan kuda hitam Rabicano, tetapi yang paling terkenal di antara mereka adalah tunggangan setianya Hippogriff.

Pantang Menyerah

Gambar berasal dari teahub.io

Meskipun Astolfo memiliki banyak kisah, bisa dikatakan Astolfo juga adalah orang yang tidak sempurna. Dia terus-menerus kalah dalam turnamen berkuda, menjadi korban banyak jebakan magis, dan masih banyak hal lainnya. Namun, Astolfo tidak pernah goyah; dia tidak menganggap kegagalan atau kekalahan sebagai kesalahan yang memberatkan hidupnya. (best HUSBANDO no debat).

HUSBANDO NO 1 DI DUNIA

Gambr berasal dari pngwing.com

Intinya seecara keseluruhan, kita membutuhkan orang seperti Astolfo dalam hidup kita. Dia sangat bisa diandalkan, baik hati, perhatian dan jujur menurut saya karakter terbaik di seluruh seri Fate (ini tentu saja subjektif). Jujur saja siapa yang akan membencinya? Dia memiliki rambut bewarna merah muda, gigi bertaring, berpakaian yang sangat modis dan “very submissive and breedable”

Baiklah, sampai di sini saja kita mengulik dan mengulas sang Rider Of “Black”, yakni Astolfo. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menjadikan Astolfo sebagai waifu kalian—eh?

Akhir kata, sampai ketemu lagi di artikel rubrik character sunday minggu depan. Byeee

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More