[Character Sunday] 7 Momen Romantis Stark dan Fern

Kanau.org – Anime musim gugur akan segera berakhir, akan tetapi kisah romantis Stark dan Fern dari serial Sousou no Frieren masih terus berlanjut!

Ada banyak pasangan karakter yang ikut meramaikan suasana ketenangan di musim gugur, seperti Jinshi dna Maomao atau Rentarou dan lima pacarnya.

Namun demikian, hanya satu pasangan yang berhasil mencapai puncak di suatu situs voting, yakni pasangan Stark dan Fern dari serial anime Sousou no Frieren.

Ada alasan khusus di balik para penonton yang menyukai couple satu ini, misalkan oleh karena ceritanya sendiri yang tidak mengandung unsur romantisme, tetapi ada karakter yang dipasangkan hingga membuat butir-butir cinta muncul secara malu-malu, agaknya berhasil membuat penonton geregetan.

Penasaran bagaimana kisah asmara mereka terbangun? Berikut adalah 7 momen pasangan si Paling Romantis yang tampak biasa saja, natural, tetapi bisa bikin hati mleyooot!

1. Memberi Semangat

Fern menggenggam tangan Stark

Stark adalah karakter yang kikuk bahkan penakut. Ketika diminta melawan monster, ia justru ketakutan hingga membuat gurunya, Eisen memukulnya dan meninggalkan bekas luka di wajahnya.

Meski begitu, dia tetap terus berlatih untuk menjadi semakin kuat setiap malamnya. Hal ini membuat Fern bersimpati padanya dan memberi semangat agar Stark merasa percaya diri akan kemampuannya.

Terbukti benar pada keesokan harinya. Saat menumpas naga merah yang menjadi target, Stark berhasil mengalahkannya dalam waktu yang amat singkat.

2. Fern Menghormati Stark

Fern menghormati Stark

Fern pada mulanya tidak begitu menyukai kepribadian Stark. Namun, lambat laut seiring komunikasi terjalin lebih intens antarkeduanya membuat perempuan didikan Heiter itu membuka kesempatan untuk mempercayai Stark.

Tidak hanya sampai di situ. Fern juga memberi rasa hormat kepada Stark. Walau awalnya dipandang rendah, berkat ketangguhan dan rasa syukur yang diutarakan Stark atas orang yang telah melatih dan merawatnya Eisen, memunculkan respect dari Fern kepadanya.

3. Benci, tapi Peduli

Stark pingsan kedinginan

Bisa penonton jumpai dengan mudah momen-momen Fern yang terkadang merasa jijik kepada Stark. Meski demikian, ketika sesuatu terjadi pada lelaki berkapak itu, terlebih jika membuat nyawanya terancam, Fern tidak akan tinggal diam.

Salah satu tindakan kepedulian Fern adalah sewaktu Stark pingsan disebabkan hipotermia, Fern tidak berhenti dan terus memedulikannya sampai kesehatannya membaik.

Walau terlihat cuek bahkan jijik, pada kenyataannya Fern merupakan seorang perempuan yang sangat peduli kepada Stark. Dia bahkan sangat protektif terhadapnya dari hal-hal berbau mesum.

Baca juga : Anime Sousou no Frieren Bagikan Visual Cour Kedua yang Segera Tayang

4. Saling Mendukung

Perjalanan menuju wilayah utara terus berlanjut. Begitu pula dengan kedekatan antara mereka pun semakin menguat. Momen-momen kecil yang terlihat sepele, justru menunjukkan kalau keduanya sudah terikat sampai pada titik tertentu.

Selain Fern yang kerap menggotong Stark dengan sihir terbang, ia juga membantu untuk urusan yang lebih sederhana dan bersifat keseharian. Salah satunya ialah berdiri di samping Stark dengan sabar menanti seekor ikan terpancing.

Oleh sebab inilah Sein pun menyadari bahwa ada hubungan khusus di antara mereka, walau si bocah polos tidak menyadari akan perasaan perempuan di sebelahnya.

5. Fern dan Stark Bertukar Hadiah

Berawal dari sebuah insiden saat Fern marah kepada Frieren karena berniat memberikan hadiah yang mesum, murid didikannya itu pun ingin memberikan hadiah ulang tahun yang layak kepada Stark.

Tidak butuh waktu lama rupanya untuk memilihkan hadiah ulang tahun Stark. Sayangnya, hal yang sama tidak terjadi saat Stark memilihkan hadiah untuk Fern.

Dia membutuhkan waktu selama tiga jam karena takut salah pilih. Sembari menawarkan suatu gelang, ia selalu melihat raut wajah Fern untuk mengetahui apakah gadis yang sempat ngambek itu suka atau tidak.

6. Tidur Bersama

Sebenarnya ada satu momen yang tidak terduga terjadi. Pada saat sebelum Sein sibuk melawan monster ditemani oleh Frieren, mereka terlebih dulu meninggalkan Fern dan Stark di bawah pohon.

Sebab pengaruh dari sihir monsternya, mereka berdua pun tertidur lelap yang diawali oleh Stark dan disusul oleh Fern setelahnya.

Pada pagi harinya, Stark yang terbangun merasa keheranan bagaimana bisa situasi Fern yang tidur bersandar di bahunya itu dapat terjadi. Sangat bikin iri!

7. Fern dan Stark Berdansa Semalam

Stark dan Fern berdansa

Adegan yang paling ditunggu-tunggu oleh pembaca manga, yakni Stark dan Fern berdansa di pesta. Keduanya sudah seperti kaum bangsawan yang mampu menyita perhatian orang-orang di sekelilingnya.

Stark sebagai pendekar sangat cocok dengan pakaian yang mirip dengan seragam militer, sedangkan Fern yang sedari awal memiliki postur tubuh yang ideal tampak anggun memakai gaun putih.

Keduanya sudah sangat layak untuk menjadi pasangan suami-istri. Maka dari itu, buruan menikah!

Penutup

Di lihat dari mana pun, mereka berdua ialah pasangan yang sangat cocok. Bisa saling mendukung dan menguatkan untuk terus melangkah maju.

Sangat-sangat bikin iri, tetapi penonton ada senantiasa mendukung hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan.

Sebagaimana Sein katakan, “Buruan nikah sono!”