Chainsaw Man Merilis PV Part 2 beserta Tanggal Rilis Adaptasi Anime

0 1,532

Ada ribuan seri manga dari seluruh dunia yang tersedia untuk Anda baca secara daring, tetapi tidak banyak seri yang memiliki cerita seperti Chainsaw Man.

Tema yang terkandung di dalam ceritanya, jauh lebih gelap daripada banyak seri lainnya. Oleh karena itu, manga ini telah berhasil menarik perhatian para penggemar anime selama beberapa tahun terakhir, dan berharap sesegara mungkin adaptasi animenya tayang.

Sepertinya mereka tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mewujudkan harapannya menjadi kenyataan, karena pada akhir pekan kemarin di acara Jump Festa 2022 di Jepang, serial ini memiliki beberapa pengumuman besar, salah satunya ialah trailer Part 2 PV!

Panel host di Jump Festa 2022 mengkonfirmasi bahwa Part 2 Chainsaw man akan memulai serialisasinya. di Musim Panas 2022 di aplikasi Shonen Jump+. Bersamaan dengan trailer baru Part 2, secara resmi dikonfirmasi bahwa adaptasi anime akan tayang perdana pada tahun 2022.

Sementara tanggal rilis spesifik untuk anime Chainsaw Man masih belum terungkap, tetapi diperkirakan serial ini akan tayang perdana pada Musim Gugur 2022.

Dengan asumsi bahwa adaptasi Chainsaw Man mengalami jadwal produksi yang serupa dengan proyek-proyek besar lainnya seperti Attack on Titan dan Jujutsu Kaisen (sesama judul MAPPA), penggemar dapat mengharapkan serial ini tayang perdana pada Juni 2022, tetapi skenario yang lebih mungkin adalah pada bulan Oktober atau Musim Gugur 2022.

Source: Chainsaw Man Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More