CD Projekt Red Mengumumkan The Witcher 1 Remake

0 5

Kanau.org – CD Projekt Red mengumumkan gim The Witcher 1 akan di remake menggunakan Unreal Engine dengan codename Canis Majoris. CD Projekt Red bekerja sama dengan Fool’s Theory dalam proses pembuatan The Witcher 1 remake.

CD Projekt Red merupakan perusahaan pengembang gim berasal dari Polandia, mereka terkenal membuat gim Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3: Wild Hunt. Pada awal bulan Oktober 2022 mereka memberikan informasi mengenai codename Orion, Polaris, Canis Majoris, Sirius, dan Hadar.

The Witcher 1 rilis pada tahun 2007, gim ini terjual sekitar 35.000 ribu copy dalam pasar domestik selama 3 hari rilis. CD Projekt Red merilis beberapa gim setelah The Witcher 1, hingga pada akhirnya The Witcher 3: Wild Hunt rilis dan memenangkan Game of The Year 2015 yang membuat nama CD Projekt Red semakin terkenal. Pastinya sebagian dari para gamers menyabut hal ini dengan senang karena bisa menikmati gim yang sudah berumur 15 tahun ini. Namun belum ada kabar mengenai tahun perilisan The Witcher 1 remake dari pihak CD Projekt Red sendiri.

Sumber: ign.com

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More