Call of Duty: Warzone Mobile akan Hadir, Dapatkan Hadiah dengan Pra Registrasi

2 minutes reading
Monday, 19 Sep 2022 12:35 0 8 Rainfog Muzaba

Kanau.org – Kabar gembira bagi kalian penggemar gim perang. Suatu gim berjudul Call of Duty: Warzone (COD: Warzone) nantinya dapat dimainkan dalam versi mobile. Untuk saat ini masih tahap pra registrasi, tapi kalau sudah selesai barulah gim tersebut dapat dimainkan oleh khalayak umum. Berikut adalah trailer dari COD: Warzone Mobile.

Trailer Call of Duty: Warzone Mobile

Kalian dapat mengunduh gim tersebut pada pranala berikut ini. Pada saat artikel ini dibuat, pranala untuk melakukan pra registrasi di App Store belum tersedia. Itu berarti, ini merupakan kabar buruk bagi para pengguna iPhone, tapi kita bisa berharap agar pranala menuju App Store akan tersedia.

Tentang Call of Duty: Warzone Mobile

COD: Warzone Mobile merupakan suatu era baru dari seri Call of Duty dengan melayangkan pengalaman kualitas tertinggi Battle Royale gim mobile. Menyertakan pertempuran epik COD: Warzone dalam tembak-menembak, pergerakan, dan kendaraan. Peta autentik seperti Verdansk dan gameplay COD: Warzone yang unik di mana pemainnya bisa terdiri dari 120 pemain dalam satu pertandingan. COD: Warzone Mobile mendefinisikan ulang suatu Battle Royale. Dikuatkan oleh Unified Call of Duty technology, pemain gim ini bisa berteman, chat channels, dan bahkan bisa bertempur lintas platform.

Sekilas gambar di trailer COD: Warzone Mobile
Sekilas gambar di trailer COD: Warzone Mobile

Lakukan Pra Registrasi Sekarang!

Gim Call of Duty: Warzone Mobile menyediakan hadiah menarik bagi kalian yang melakukan pra registrasi dan jumlah peserta pra registrasi telah melampaui batas. Berikut adalah beberapa hadiah yang ditawarkan.

Daftar hadiah pra registrasi (@WarzoneMobile)
Daftar hadiah pra registrasi (@WarzoneMobile)

Jika kurang paham maknanya apa, angka “5.000.000” merupakan jumlah peserta pra registrasi, sedangkan tulisan “Vinyl – Foe’s Flame” merupakan nama hadiahnya.

Melihat jumlah angka minimal untuk mendapatkan hadiah, sepertinya sang pengembang yaitu Activision sangat yakin bahwa gim ini akan diunduh dan dimainkan oleh banyak orang.

Gameplay COD: Warzone Mobile

Secara lengkapnya, kalian bisa melihat gameplay COD: Warzone Mobile pada video di bawah.

Gameplay Call of Duty: Warzone Mobile

Sumber : IGN, Call of Duty, gamerbraves

Editor:
  • BlueHeaven
  • Rainfog Muzaba

    Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *