Boku No Hero Academia Season 3 akan Segera Ditayangkan Di NET TV

0 210

Melalui situs resmi LSF (Lembaga Sensor Film) telah didapatkan informasi bahwa  musim ketiga dari “Boku no Hero Academia” alias “My Hero Academia” akan segera ditayang pada saluran NET TV.

Setelah sebelumnya RTV telah menayangkan dua musim dari anime adaptasi My Hero Academia garapan studio BONES, kini giliran NET TV yang melanjutkan legacy dari RTV.

Sampai pada titik ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal penanyangan dari serial tersebut.

LeeMinHo♥️Pachinko♥️Hansu (@SexyDusk) | Twitter
Source: akun official IG NET

Mengenai My Hero Academia

My Hero Academia juga dikenal sebagai Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Serial ini telah diserialkan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014.

Anime adaptasi dari MNHA pertama kali ditayangkan di Jepang dari April hingga Juni 2016, diikuti oleh musim kedua dari April hingga September 2017, kemudian musim ketiga dari April hingga September 2018, musim keempat dari Oktober 2019 hingga April 2020, musim kelima dari Maret hingga September 2021, dan musim keenam yang akan datang.

Ceritanya sendiri mengikuti Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan super (Quirks), yang bermimpi menjadi superhero Ketika ia dewasa.

Dia dibina oleh All Might, pahlawan terbesar Jepang, yang memilih Midoriya sebagai penggantinya dan berbagi Quirk dengan dia setelah mengenali potensinya, dan kemudian membantu mendaftarkannya di sekolah menengah khusus untuk para pahlawan dalam pelatihan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More