Bocoran Mengenai Skill Scaramouche atau Sang Wanderer

0 13

Kanau.org – Scaramouche atau The Wanderer yang biasa dipanggil Scara oleh para pemain merupakan boss utama dari arc Akasha Pulse, the Kalpa Flame Rises di Genshin Impact 3.2. Baru-baru ini, beberapa pengguna Twitter mengirimkan bocoran tentang Scaramouche berupa skill dan perlengkapan untuk meningkatkan talents serta levelnya.

Tampilan 3D dari Scaramouche versi Playable

Bocoran tampilan 3D Scaramouche (@genshinBLANK)
Bocoran tampilan 3D Scaramouche (@genshinBLANK)

Dilihat dari desainnya, karakter The Wanderer ini memiliki tampilan layaknya anak laki-laki, tetapi terasa kalem dan dingin gitu. Perpaduan warnanya juga pas dan terkesan bahwa ia memiliki vision Anemo meskipun agak mirip juga dengan Cryo.

Skill Scaramouche

Penampilan Wanderer

Salah satu pengguna Twitter yaitu @Ubatcha1 memberitahukan beberapa skill dari Scaramouche. Pada video tersebut diperlihatkan beberapa kemampuannya seperti menyerang sambil terbang, serangannya yang jarak jauh, dan skill ulti yang memukau. Hal menarik dari skill ulti-nya adalah kita seperti melihat Scaramouche ingin menginjak lawannya. Hal ini menunjukkan bahwa Scaramouche memiliki derajat yang tinggi. Keren banget, bukan?

Hal-Hal yang Diperlukan untuk Memperkuat Scaramouche

Bocoran Ascencion untuk Scaramouche (@deviltakoyaki)
Bocoran Ascencion untuk Scaramouche (@deviltakoyaki)

Perlu diingat meskipun seseorang telah men-gacha-nya, bukan berarti karakter tersebut akan kuat dengan sendirinya. Oleh karena itu, diperlukan beberapa item dan Mora untuk meningkatkan Wanderer sampai level maksimal. Gambar di atas merupakan beberapa item yang diperlukan untuk meningkatkan The Wanderer.

Tentang The Wanderer

The Wanderer - Genshin Impact
The Wanderer – Genshin Impact
  • Nama: The Wanderer
  • Konstelasi: Peregrinus
  • Julukan: Eons Adrift
  • Vision: Anemo

Kenapa Banyak Orang Memanggilnya Scaramouche atau Scara?

Kenapa Banyak Orang Memanggilnya Scaramouche atau Scara? Padahal dari Genshin Impact dituliskan The Wanderer atau Wanderer? Sebenarnya, dilihat dari wajahnya juga mirip Scaramouche. Selain itu, ia memiliki ciri khas yang mirip dengan Scaramouche yaitu topi bundarnya. Jika kalian memainkan Genshin Impact 3.2, mungkin saja akan terkuak kenapa Scaramouche bisa menjadi seperti itu.

Penutup

Informasi di atas masih belum resmi karena sumbernya dari orang-orang yang mengirimkan bocoran. Sama seperti bocoran pada saat ujian, ada kemungkinan bahwa ini asli dan ada kemungkinan tidak. Jadi, mari kita tunggu sampai infor resminya benar-benar ada.

Sumber: Hoyolab, @SaveYourPrimos

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More