Bocoran Genshin Impact 2.5 Ungkap Senjata Bintang Empat Gratis dan Informasi Yae Miko

0 451

Genshin Impact update versi 2.4 baru saja tiba dan sudah ada beberapa bocoran yang mengungkapkan tentang versi 2.5 yang seharusnya tiba di pertengahan Februari. Akun media sosial resmi miHoYo juga telah mengungkapkan karakter baru yang nanti akan hadir dalam update tersebut.

Bocoran informasi sangat sering terjadi di dalam komunitas Genshin Impact, dan info menarik tentang karakter baru bernama Yae Miko telah muncul berkali-kali selama beberapa bulan terakhir. Sejak kemunculannya di pratinjau update berikutnya, dia telah menjadi salah satu karakter yang paling populer di kalangan komunitas Genshin Impact.

Oathsworn Eye

Senjata sendiri menjadi bagian terpenting dari para karakter di Genshin Impact. Sebuah tweet baru-baru ini oleh seorang leaker kredibel bernama Ubatcha1 telah mengungkapkan senjata Catalyst bintang empat terbaru bernama Oathsworn Eye. Senjata ini akan diperoleh dengan menyelesaikan event Three Realms Gateway Offering. Senjata baru ini memiliki statistik berikut:

  • Jenis Senjata: Katalis
  • Rarity: Bintang empat
  • Serangan Dasar: 565 (Lvl. 90)
  • Stat Sekunder (Persentase serangan): 27,6%
  • Pasif: People of the Faltering Light: Meningkatkan Energy Recharge sebesar 24-48% selama sepuluh detik setelah menggunakan Skill Elemental.

Senjata ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk karakter DPS Catalyst seperti Ningguang, Klee, Mona, atau mungkin Yae Miko yang akan hadir nanti. Meskipun bocoran lain mengungkapkan akan ada senjata bintang lima lain yang lebih cocok unyuk Yae, Oathsworn Eye tetap bisa menjadi pilihan yang bagus terutama untuk pemain yang tidak ingin menghabiskan Primogem mereka di Banner senjata. Pasif senjata ini telah membuat banyak pemain percaya bahwa senjata ini adalah pilihan yang tepat untuk Yae mengingat dia memiliki masalah energy recharge.

Yae Miko

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa status sekunder Yae adalah crit rate, yang berarti bahwa dia kemungkinan besar akan menjadi karakter DPS yang kuat. Yae juga dikonfirmasi menjadi pengguna Vision Electro yang biasanya memang untuk karakter Inazuma. Skill Elemen Yae memungkinkannya untuk bergerak cepat meninggalkan tumpukan “Lethal Sakura” yang secara berkala memberikan kerusakan pada satu target musuh terdekat. Jenis keterampilan ini berarti dia juga bisa sangat cocok sebagai sub-DPS.

Ledakan elemen Yae akan menyebabkan petir dan guntur memberikan kerusakan elektro AoE. Saat ledakan digunakan, dia melepaskan semua Lethal Sakura di dekatnya yang akan berubah menjadi Tenko Thunderstrike yang menimbulkan kerusakan elektro AoE.

Adapun material untuk menaikkan talentnya, beberapa bocoran mengonfirmasi bahwa Yae akan menggunakan item yang dijatuhkan oleh La Signora. Meskipun Yae dikabarkan akan dirilis bersama karakter populer lainnya, Kamisato Ayato, tetapi sepertinya miHoYo memutuskan untuk menunda debut Ayato untuk sekali lagi.

Sumber: Gamerant

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More