Black Witchcraft akan Hadir di Steam

0 3
Black Witchcraft
Black Witchcraft

Kanau.org – Black Witchcraft, sebuah gim yang bernuansa kelam dalam genre 2D action adventure akan hadir via Steam pada tanggal 8 September 2022. Secara singkat, gim ini menceritakan tentang seorang witch (puan sihir) Ligeia yang ditugaskan untuk menghentikan kebangkitan puan sihir yang bernama Lenore. Dalam pertarungannya, Ligeia menggunakan kopernya yang bisa berubah bentuk menjadi senjata yang diinginkan.

PV Black Witchcraft

Untuk bahasa yang akan ada Jepang, China, Inggris, dan Korea. Setiap PV-nya sama saja intinya meskipun beda bahasa karena tidak ada suara dari karakter yang dikeluarkan.

Sinopsis Black Witchcraft

Hanya kau, Ligeia

yang bisa menghentikan kebangkitan puan sihir itu

Seorang puan sihir berambut hitam bernama Ligeia, dipaksakan bereinkarnasi di dalam tubuh Madeline yang merupakan keturunan dari rumah Usher untuk segera bergegas menuju rumah besar Usher. Awalnya dia tidak begitu antusias kemudian sesosok iblis gagak menyuruhnya untuk menghentikan kebangkitan puan sihir yang berbahaya yaitu Lenore. Akhirnya, Ligeia mulai bergegas ke sana.

Ligeia dan iblis gagak
Ligeia dan iblis gagak

Dalam petualangannya, Ligeia ditemani oleh Dulachan yaitu sebuah koper ajaib. Setelah sampai ke rumah besar, tanpa disadari Ligeia terikat oleh suatu rencana untuk membangkitkan Lenore. Semua kejadian ini memiliki seorang dalang yang bernama Roderick.

Ligeia dan Dulachan
Ligeia dan Dulachan

Gameplay Black Witchcraft

Simpelnya gim ini adalah sebuah gim action adventure 2D yang hanya perlu membuat suatu kombo dari serangan-serangan yang telah tersedia. Namun, meskipun terkesan sederhana, membuat kombo adalah hal yang menjadi favorit bagi seorang pemain.

Black Witchcraft Gameplay
Black Witchcraft Gameplay

Informasi Dasar Black Witchcraft

  • Publisher: CREST
  • Developer: Quattro Gear
  • Genre: Gothic Action Adventure
  • Jumlah pemain: satu orang
  • Rilis: 8 September 2022

Apakah Ligeia Waifuable?

Yup, penampilan Ligeia setelah bereinkarnasi memiliki rambut pendek berwarna hitam dengan mata merah. Umumnya, saat memainkan Ligeia, kita hanya bisa melihatnya dengan setelah jas. Namun, ada beberapa panel di mana pakaiannya berupa baju tanpa lengan dengan rok yang menyatu dengan baju. Jika kalian menyukai cewek dengan tampang kelam dan rambut pendek berwarna hitam, kalian bisa menjadiakan Ligeia sebagai waifu kalian.

Ligeia
Ligeia

Pendapat Pribadi

Secara tampilan, gim ini sepertinya lumayan ringan dan semoga saja memang benar-benar ringan. Biasanya, gim PC seperti ini memiliki harga dengan kisaran Rp.30.000 – Rp.100.000 . Hal ini berdasarkan asumsi dari dua gim yang sejenis yaitu Underparty dan Escape from Nazarick.

Sumber : Black Witchcraft Steam, kanal Youtube Crest

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More