Berita Misterius Atlus Persona 6 dan Project Re Fantasy?

2 minutes reading
Tuesday, 3 Jan 2023 22:41 0 5 Adi

Kanau.org – Sebuah studio pengembang game terkenal dari game JRPG seperti Shin Megami Tensei dan Persona. Akhirnya, memberikan sebuah kabar gembira, sekaligus misteri untuk para penggemarnya. Atlus memberikan pengumuman terkait beberapa judul yang belum mereka umumkan. Kabarnya misteri tersebut akan dikeluarkan di tahun ini. Atlus sendiri akan merilis Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden di semua platform pada tanggal 19 Januari 2023.

Jadi, untuk kemungkinan berita remake Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden akan semakin kecil, karena kedua game tersebut rilis di tahun ini. Kemudian untuk penilaian dari para pemain dan media terkait game baru mereka Soul Hacker 2 mendapatkan nilai yang kurang memuaskan. Mereka menilai game tersebut kurang matang secara eksekusi. Hal tersebut bisa dibilang benar karena Atlus sendiri memberi informasi bahwa dana yang dikeluarkan untuk pengembangan Soul Hacker 2 tidak begitu banyak. Jadi, tidak mengherankan kalau game tersebut kurang matang.

Lalu muncul splekulasi mengenai misteri yang akan diumumkan di tahun ini  adalah Project Re Fantasy dan Persona 6. Project Re Fantasy telah diumumkan oleh Atlus dari tahun 2017 lalu dan sampai sekarang belum ada kabar bagaimana kelanjutannya. Sedangkan untuk Persona 6, Atlus memberi kabar bahwa mereka sedang dalam proses pengembangan game ini. Ada kemungkinan video promosi kedua game tersebut muncul di tahun ini.

Beberapa pengguna internet berpendapat bahwa Atlus akan membuat remake untuk game Persona1 dan Persona 2 yang telah lama mereka lupakan. Namun, perlu diingat jangan teralu berharap apa saja yang akan diumumkan oleh Atlus setelah kejadian yang mereka lakukan di acara Persona 25th Anniversary. 

Sumber: Personacentral

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *