Wow! Genshin Impact Raup Cuan Melimpah dari Banner Wanderer dan Itto

2 minutes reading
Wednesday, 14 Dec 2022 17:51 0 18 Arief Budiansyah

Kanau.org – Banner terbaru Genshin Impact dengan karakter baru Wanderer dan pengguna elemen Geo, Arataki Itto, ternyata meraup keuntungan yang cukup baik. Banner ini juga memiliki beberapa karakter bintang empat yang menarik seperti Gorou, Yanfei, dan seorang pengguna Anemo baru, Faruzan.

Setelah bocoran dan rumor selama berbulan-bulan, Genshin Impact akhirnya merilis karakter Scaramouche, yang sekarang dikenal sebagai Wanderer ke dalam jajaran karakter yang sudah dapat dimainkan pembaruan Genshin Impact 3.3. Wanderer sebelumnya merupakan karakter musuh utama dalam cerita Sumeru, dan bahkan telah mendapatkan domain boss mingguannya sendiri.

Seorang pengguna reddit membagikan peringkat hasil pendapatan banner-banner Genshin Impact yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Banner Wanderer dan Itto sendiri ternyata berhasil menduduki peringkat lima dalam daftar tersebut. Para penggemar benar-benar tidak menyangka Wanderer akan mendapatkan hasil yang baik mengingat pada pembaruan sebelumnya ada karakter Archon Dendro, Nahida yang berhasil meraup keuntungan sangat besar.

Kepopuler Nahida sendiri sepertinya tidak membuat hati para penggemar Wanderer goyah. Mereka yang sudah menunggu kehadiran Wanderer sejak kemunculan pertamanya dua tahun yang lalu memilih untuk tetap mengincar karakter yang satu ini. Banyak para pemain yang mungkin sebelumnya merasa bahwa Wanderer akan berakhir menjadi boss di Snezhnaya, hingga akhirnya Mihoyo memutuskan untuk membuatnya menjadi musuh di cerita Sumeru.

Dari segi kemampuannya sendiri, Wanderer merupakan salah satu DPS terbaik yang cocok ditempatkan di tim manapun berkat Anemo Vision miliknya. Para pemain yang ingin mendapatkan pengguna Anemo terbaru disarankan juga untuk mendapatkan senjata Tulaytullah’s Remembrance dari banner senjata untuk mendapatkan performa yang lebih baik.

Meskipun daya tarik banner terbaru ada pada Wanderer, namun banyak juga para pemain yang mengincar untuk mendapatkan Itto, ketua merepotkan dari gang Arataki. Dia merupakan satu-satunya karakter bintang lima pengguna Geo dengan peran DPS, yang membuatnya menjadi karakter yang harus dimiliki jika ingin membuat komposisi tim para pengguna elemen Geo. Karakter bintang empat seperti Gorou yang juga bagian dari banner terbaru dapat menjadi salah satu support yang tepat dalam tim Itto dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sumber: Gamerant

Editor:
  • BlueHeaven
  • Arief Budiansyah

    Bukan siapa-siapa, hanya seseorang yang suka nonton turnamen Dota 2, meskipun sebenernya udah nggak main lagi. Arknights jadi game paling lama yang saya mainkan walaupun sekarang udah pensiun total.

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *