Arknights Story: Ling, Sang Kakak Pecinta Alkohol

0 154
Ling – Arknights

Kanau.orgArknights global telah merilis event terbaru mereka, Invitation to Wine. Event tersebut juga mengeluarkan sebuah banner rate-up dimana Ling yang akan menjadi operator limitednya, diikuti Lee dan juga Blacknight. Event ini akan kembali mengambil latar di Negara Yan (Tiongkok di dunia Arknights) untuk melanjutkan kisah event Who is Real. Untuk itu mari kita membahas sedikit operator limited baru yang satu ini. Penasaran? Simak ulasan berikut.

Siapa sebenarnya Ling?

Nian, Dusk, Ling – Arknights

Ling adalah kakak dari Nian dan Dusk, ia menjadi kakak yang tertua ketiga di antara semua saudara Sui. Ling merupakan orang yang ceria, seorang penyair yang juga sangat mencintai alkohol. Kekuatannya dijuluki sebagai “Unfattered” (逍遥) atau tidak terkekang. Dengan kemampuannya, Ling dapat membengkokkan kenyataan, ruang, dan waktu dalam bentuk dari mimpi.

Mencoba menghentikan Rencana Evil Siblings

Sui Sister – Arknights

Ling dulunya merupakan seorang ahli strategi militer di negara Yan, ia telah menjaga perbatasan utara selama hampir satu abad. Ling sudah pernah mengembara di seluruh negeri, sampai ia kemudian memutuskan untuk menetap di puncak kedelapan belas Shangshu yang hilang.

Namun, ketika Evil Siblings dan Yan memulai rencana menghidupkan kembali makhluk kuno Feranmut, Ling tidak ingin hanya berdiam diri saja, ia kemudian ikut bergabung dalam rencana Nian untuk menyatukan kembali saudara-saudara mereka.

Bergabung dengan Rhodes Island

Rhodes Island – Arknights

Pasca insiden di Shangshu, Ling mendapatkan izin untuk mengikuti jejak Nian dan Dusk bergabung bersama Rhodes Island. Meskipun belum terdaftar secara resmi disana, namun ia tetap dengan senang hati menawarkan bantuannya sebagai ahli taktik pertempuran.

Ling juga berperan sebagai perantara antara Rhodes Island dan Sui Regulator demi kelancaran misi besar Nian. Berkat kehadirannya, Nian dan Dusk tidak lagi berdebat satu sama lain, karena mereka mematuhi kata-kata Ling sepanjang waktu.

Sumber: Arknights Fandom Wiki

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More