Arknights: Gavial Alter, Guard Dengan Gergaji Mesin

0 199

Kanau.org – Di ulang tahunnya yang ketiga, server Arknights CN baru saja merilis event terbaru mereka Ideal City: Carnival in the Endless Summer yang menjadi penanda masuknya musim panas. Tidak hanya stage dan mekanik baru saja, tapi event ini juga merilis beberapa skin summer menarik dari operator Elysium, La Pluma, Roberta, dan juga Surtr yang mendapatkan skin summer Live2D.

Event Anniversary Arknights biasanya akan merilis operator limited bersamaan dengan operator baru lainnya. Kali ini operator yang terpilih sebagai limited yaitu seorang wajah lama medic yang kini berubah menjadi guard dengan gergaji mesin, dia tidak lain adalah Gavial. Mari kita simak penjelasan talent, skill, dan hal-hal lainnya dari operator ini.

Gavial The Invincible (Guard – Centurion)

Gavial adalah mantan tentara bayaran, ia terpaksa meninggalkan rumah setelah terinfeksi oripathy dan kemudian bergabung dengan Rhodes Island. Di atas rata-rata, Gavial memiliki kekuatan fisik, serangan, dan keterampilan taktis yang sangat baik, bahkan ia bisa dibilang yang terkuat dalam sebuah turnamen di Sargon. Namun, Gavial lebih memilih untuk menjadi petugas medis. Kini ia kembali menggunakan kekuatannya untuk bertarung dengan musuh secara langsung.

Gavial Alter Guard – Arknights

Ras: Archosauria

Asal: Sargon

Tinggi: 163 cm

Status Terinfeksi: Kristal originium terlihat di kulit. Infeksi dikonfirmasi oleh pihak medis

Ilustrator: LLC

CV: Ayaka Suwa

Gavial The Invincible  merupakan operator Alter 6★ Guard AoE (Centurion) dengan damage dan ketahanan yang akan meningkat sesuai dengan jumlah block miliknya. Operator ini memiliki archetype yang sama dengan Blaze, namun skill mereka berdua ternyata sangat berbeda.

Talent dan Skill

Archetype: Guard AoE (Centurion)

Trait: Menyerang beberapa musuh berdasarkan jumlah block.

Talent 1: ATK dan DEF meningkat. Untuk setiap musuh yang diblock, akan meningkatkan lebih jauh ATK dan DEF Gavial (tidak ada batas block, sebaiknya ditemani operator lain yang bisa menambah block)

Talent 2: Meningkatkan heal yang diterima Gavial. Ketika HP lebih rendah dari 50%, akan meningkatkan heal lebih jauh.

Skill 1

Meningkatkan ATK milik Gavial dan setiap serangan menyembuhkan dirinya sendiri untuk setiap persentase damage yang diberikan kepada musuh.

Skill 1 Gavial Alter Guard – Arknights

Skill 2

Attack Range meningkat, ATK dan DEF meningkat. Saat menyerang musuh yang tidak diblock, mereka akan ditarik ke arah Gavial.

Skill 2 Gavial Alter Guard – Arknights

Skill 3

Meningkatkan ATK, Attack Speed, dan Jumlah Block. Selama durasi skill, Gavial hanya menerima sedikit damage dan sisa damage yang diterima akan diubah menjadi HP setelah skill berakhir.

Skill 3 Gavial Alter Guard – Arknights

Art Elite 2

Gavial Alter Guard Elite 2 – Arknights
Gavial Alter Guard Elite 2 L2D – Arknights

Deploy

Gavial Alter Guard Deploy – Arknights

Disentuh (Dorm)

Gavial Alter Guard Disentuh – Arknights

Sumber: Gamepress

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More