Arknights: A Walk in The Dust Rerun, Apa yang Dihadirkan dalam Event Kali Ini?

0 5

Kanau.org – Baru-baru ini, diberitakan Arknights akan melakukan rerun pada event Walk in The Dust. Meskipun event ini adalah rerun, tentunya akan ada hal menarik dan mampu membuat pemain yang belum pernah menjalankan event tersebut bisa menjalankannya lagi. Kira-kira, apa saja yang bakal terjadi di event ini? Sebelum itu, akan ada PV untuk event ini.

Animasi Arknights untuk event A Walk in The Dust Rerun
Detail event A Wakl in The Dust Rerun

Side Story: A Walk in The Dust Rerun

  • Durasi : 4 Oktober – 18 Oktober
  • Prasyarat : Menyelesaikan main storyline 1-10
  • Detail : Misi ini memiliki waktu yang terbatas. Pemain bisa mendapatkan hadiah dari event dan beberapa hadiah tersebut bisa di redeem di toko event.

Tentunya, hal yang menarik di sini adalah ada hadiah utama pada event kali ini yaitu karakter yang bernama Heavyrain. Selain itu, masih ada beberapa misi lainnya yang mengiringi event A Walk in The Dust Rerun yaitu…

Heavyrain - Arknights
Heavyrain – Arknights

Limited Time Headhunting Rerun Erg Passenger

Simpelnya adalah event ini merupakan event gacha pada banner Erg Passenger. Karakter yang dihadirkan pada event ini adalah Passenger (bintang 6), Toddifons (bintang 5), dan Sesa (bintang 5). Selamat men-gacha dan semoga bisa dapat karakter yang kalian inginkan.

Passenger - Arknights
Passenger – Arknights
Toddifons - Arknights
Toddifons – Arknights
Sesa - Arknights
Sesa – Arknights

Vitafield [Foruiner] Series Classics

Berikutnya akan ada kostum baru dari Heavyrain.

Kostum baru Heavyrain

Bloodline of Combat Collection

Selain kostum baru untuk Heavyrain, ternyata Hellagur dan Shirayuki mendapatkan kostum baru. Jika dilihat baik-baik, entah mengapa kostumnya bernuansa Eropa. Hmm, sangat menarik.

Kostum baru Hellagur dan Shirayuki

A Walk in The Dust

A Walk in The Dust

Pada tahun lalu, event ini juga pernah diadakan sekitar bulan Oktober. Itu berarti, jarak rerun antara event orisinil dan event rerun sekitar setahun. Hal ini membuat pemain yang belum berkesempatan, bisa melakukan event-nya lagi. Jangan lupa bahwa event versi rerun akan diadakan pada tanggal 4 Oktober, ya!

Sumber : @ArknightsEN

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More