Anime Yuusha ga Shinda Rilis Visual Untuk Merayakan Hari Kaus Kaki Setinggi Paha

2 minutes reading
Monday, 28 Nov 2022 18:37 0 6 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi anime Yuusha ga Shinda Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka telah merilis sebuah visual untuk merayakan Hari Kaus Kaki Setinggi Paha di Jepang yang jatuh pada Senin (28/11).

Visual untuk merayakan hari kaus kaki setinggi paha (Twitter/@yuusyagasinda)

Mereka juga mengumumkan tiga cast seiyu tambahan yang akan ikut memeriahkan anime ini, diantaranya:

  • Ayana Taketatsu sebagai Anri Haysworth
  • Hibiku Yamamura sebagai Yuna Yunis 
  • Yurika Kubo sebagai Marguerit Farom

Ketiga seiyu itu akan bergabung bersama Wataru Katou dan Shunichi Toki yang sama-sama mengisi suara Touka Scott. Shunichi Toki juga akan mengisi suara Sion Bladan dalam anime ini. Adaptasi anime telah dijadwalkan tayang pada musim semi 2023 di Jepang.

Adaptasi anime akan diproduksi oleh LIDEN FILMS dengan Rion Kujo sebagai sutradara, serta Kanako Nishi dan Yukio Kondou dari MOKA☆ akan menjadi komposer musik.

Sedikit Info Mengenai Yuusha ga Shinda

Seri Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka merupakan seri manga bergenre petualangan dan fantasi karya Subaruichi. Manga ini diterbitkan oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday pada 16 Desember 2014 sebelum berpindah ke majalah MangaONE. Manga ini juga telah mengakhiri serialisasi nya pada 14 Desember 2020 dengan terdiri sebanyak 20 volume.

Seri manga ini memiliki sekuel berjudul Yuusha ga Shinda! Kami no Kuni-hen yang kembali dibuat oleh Subaruichi. Sekuel ini juga kembali diterbitkan oleh Shogakukan dalam majalah MangaONE pada 9 Mei 2022 lalu.

Visual teaser anime Yuusha ga Shinda (Twitter/@comic_natalie)

Sinopsis: Jauh di dunia bagian utara terdapat Gerbang Neraka, sebuah portal yang sebelumnya digunakan oleh Raja Iblis untuk menyerang dunia manusia. Berkat pahlawan legendaris Shion Bladearts, pengguna Excalibur, dan teman-temannya yang setia, Gerbang itu ditutup dan ancaman iblis berhasil ditaklukkan.

Sayangnya, segel itu tidak sempurna dan mulai melemah, memungkinkan iblis untuk sekali lagi menyerang dunia manusia. Khawatir akan keselamatan desanya, petani egois dan sesat bernama Touka Scott membuat perangkap untuk bertahan melawan iblis. Tapi jangan khawatir, Shion sedang dalam perjalanan untuk menyegel kembali Gerbang Neraka dan menyelamatkan umat manusia!

Atau begitulah rencananya, karena pahlawan legendaris itu mati dan jatuh ke salah satu jebakan yang digali Touka. Untungnya, berurusan dengan orang mati adalah keahlian Anri Haynesworth. Meskipun dia tidak bisa menghidupkannya kembali, Anri setidaknya bisa memaksa jiwa Touka ke dalam tubuh Shion yang membusuk dan membawanya ke Gerbang Neraka menggantikan Shion. Tidak ingin ketinggalan, teman masa kecil Touka, Yuna Yunis, ikut serta. Bersama-sama, mereka bertiga berangkat untuk mencoba menyelamatkan dunia!

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *