Anime Yowamushi Pedal: Limit Break Ungkap Cuplikan dan Detail Barunya

0 36
Salah Satu Adegan Yowamushi Pedal (Crunchyroll)

Kanau.org – Salah satu serial anime bertemakan olahraga populer, Yowamushi Pedal kini akan segera melanjutkan kisahnya. Melalui cuitan Twitter yang dibagikan pada Jumat (12/08/2022), pihak resmi dari anime ini telah mengungkap cuplikan pertama untuk musim kelima dari seri Yowamushi Pedal yang berjudul Yowamushi Pedal: Limit Break.

Dalam trailer tersebut juga turut diperdengarkan lagu tema pembuka serta penutup untuk anime ini. Lagu tema pembuka untuk musim kelima anime ini nantinya akan berjudul Keep Going yang akan dibawakan oleh Limited Sazabys, sedangkan untuk tema penutupnya akan berjudul Pride yang akan dibawakan oleh Novelbright.

Bukan hanya itu, serial anime yang akan dianimasikan oleh TMS Entertainment juga telah resmi dikonfirmasi akan tayang dijepang mulai tanggal 09 Oktober 2022 mendatang.

Visual Untuk Anime Yowamushi Pedal: Limit Break
Visual Untuk Anime Yowamushi Pedal: Limit Break (Twitter/@yowapeda_anime)

Staf Produksi Anime Yowamushi Pedal: Limit Break

  • Osamu Nabeshima sebagai sutradara
  • Kurasumi Sunayama sebagai penulis naskah
  • Yukiko Ban sebagai desainer karakter
  • Hiroyuki Horiuchi sebagai desainer sepeda
  • Kan Sawada sebagai penata musik

Yowamushi Pedal sendiri merupakan anime bertemakan olahraga yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Watanabe Wataru.

Yowamushi Pedal bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime.

Namun, karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali.

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More