Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! Umumkan Cast Seiyu Tambahan Dan Jadwal Tayangnya

0 37

Kanau.org – Staf anime Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! telah mengumumkan melalui situs dan akun twitter resmi pada Jum’at (11/11) bahwa adaptasi anime akan tayang pada musim semi (sekitar bulan Maret sampai Mei) 2023 di Jepang.

Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu!
Key visual pertama anime Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! (Twitter/@watayuri_anime)

Mereka juga mengumumkan cast seiyu tambahan diantaranya:

  • Minami Tanaka sebagai Kanoko Amamiya
  • Makoto Koichi sebagai Sumika Tachibana
  • Yukari Tamura sebagai Mai Mikoshiba
  • Asami Seto sebagai Nene Saionji
Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu!
Keempat karakter yang diperankan oleh para seiyu tambahan (Twitter/@watayuri_anime)

Mereka semua akan bergabung dengan Yui Ogura yang berperan sebagai Hime Shirasagi dan Sumire Uesaka yang berperan sebagai Mitsuki Ayanokouji.

Dari judulnya saja kita sudah tahu mengenai genre yang akan diusung, Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! merupakan manga bergenre komedi dan yuri karya Miman. Manga ini diterbitkan oleh Ichijinsha dan memulai serialisasi nya dalam Comic Yuri Hime pada 18 November 2016.

Adaptasi anime telah diumumkan pada 14 Mei lalu, dengan Hijiri Sanpei (Joshi Kousei no Mudazukai) sebagai sutradara dan Taisuke Iwasaki yang mendesain karakternya. Anime ini akan diproduksi oleh Passione dan Studio Lings.

Sinopsis

Hidup Hime Shiraki tampak sangat menjanjikan, dengan nilainya bagus, reputasi yang sempurna, dan wajah imut untuk melengkapi semuanya. Selama dia dapat mempertahankan tampilannya yang sempurna, dia akan dapat mencapai mimpinya: untuk dicintai oleh semua orang dan menjadi istri dari seorang miliarder.

Pada suatu hari, Hime tergelincir menuruni tangga dan mendarat di atas Mai Mikoshiba sehingga melukai lengan Mai Mikoshiba. Ternyata Mai merupakan seorang manajer di suatu kafe, dan cedera itu telah membuatnya tidak bisa melakukan pekerjaannya. Menunggu Mai pulih, Hime harus menggantikan Mai di Café Liebe, yang menawarkan tema akademi khusus perempuan.

Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu!
Sampul depan manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! volume 1 (Twitter/@watayuri_anime)

Meskipun telah menyebabkan cedera pada Mai, Hime diterima oleh anggota staf lainnya, terkecuali seorang gadis yang tampaknya membencinya untuk alasan yang tidak diketahui. Hime menjadi ketakutan bahwa gadis ini telah melihat sesuatu pada dirinya, yang mengingatkannya pada peristiwa yang mengganggu di masa lalu.

Sumber: Twitter/@watayuri_anime & Watayuri Official Website

4.7 3 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More