Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Merilis Key Visual Musim Keduanya

0 4

Kanau.org – Melalui website dan akun twitter resmi, anime sugoi dekai gigi taring yaitu Uzaki-chan wa Asobitai! telah merilis key visual kedua untuk penayangan musim keduanya yang dijadwalkan akan tayang pada 1 Oktober mendatang.

Uzaki-chan wa Asobitai!
Key visual kedua anime Uzaki-chan wa Asobitai! musim kedua (Twitter/@uzakichan_asobi)

Website resminya juga mengumumkan dua cast Seiyu tambahan yaitu Miki Itou yang akan berperan sebagai Haruko Sakurai dan Tomokazu Sugita yang akan berperan sebagai Shiro Sakurai. Mereka berdua akan berperan sebagai orang tua Shinichi Sakurai.

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa duo MKLNtic yang beranggotakan Ron dan Kano Mahoro akan menyanyikan lagu penutup dengan judul Happy Life yang liriknya ditulis oleh Chinozo.

Info Singkat Mengenai Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime Uzaki-chan wa Asobitai! merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre komedi romantis karya Take yang diterbitkan oleh Fujimi Shobo pada 1 Desember 2017. Hingga 9 Maret 2022, manga ini sudah menerbitkan sebanyak 8 volume.

Musim pertama anime nya pertama kali tayang pada 10 Juli 2020 dengan judul “Uzaki-chan wa Asobitai!” judul yang sama dengan judul serialnya. Anime ini disutradarai oleh Kazuya Miura lalu skripnya ditulis oleh Takashi Aoshima kemudian musiknya diatur oleh Satoshi Igarashi dan diproduksi oleh studio ENGI. Musim pertamanya terdiri dari 12 episode yang dimana episode terakhirnya tayang pada 25 September 2020.

Lagu pembuka musim pertamanya dinyanyikan oleh Kano dan Naomi Oozora yang merupakan Seiyu Hana Uzaki dengan judul Nadamesukashi Negotiation. Sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh YuNi dengan judul Kokoro Knock.

Cast Seiyu:

  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Saori Hayami sebagai Uzaki Tsuki
  • Ayana Taketatsu sebagai Asai Ami
  • Tomoya Takagi sebagai Sakaki Itsuhito
  • Yousuke Akimoto sebagai Asai Akihiko
  • Yuuko Sanpei sebagai Uzaki Kiri
  • Seina Katou sebagai Uzaki Yanagi
  • Hideo Ishikawa sebagai Uzaki Fujio

Sinopsis

Pada awal tahun pertamanya saat kuliah, Hana Uzaki bertemu kembali dengan Shinichi Sakurai, seorang kakak kelasnya yang dulu berada di klub yang sama dengannya selama masa SMA. Namun, yang sangat mengejutkan, kakak kelas yang dulu aktif itu menjadi siswa “kesepian” yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya dalam kedamaian yang tenang.

Uzaki lalu melakukan apa pun yang dia bisa untuk membuat Sakurai agar tidak “sendirian”, dimulai dengan mengajaknya untuk pergi ke bioskop hingga pergi ke tempat kerja sambilannya. Sementara itu Sakurai menganggap hal ini menjengkelkan dan melelahkan, dia masih mengikuti ajakan Uzaki, meskipun dia tahu bahwa kepribadiannya yang ceria hanya akan membawa mereka berdua ke dalam berbagai situasi lucu.

Meski begitu, semakin hari hubungan mereka semakin membaik, hingga orang-orang di sekitar mereka menganggap mereka sebagai pasangan. Bagaimanapun, setiap kali Uzaki ingin bergaul dengan kakak kelasnya, keanehan yang menyenangkan dan menggemaskan pasti akan mengikuti mereka.

Sumber: Twitter/@uzakichan_asobi

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More