Anime Undead Unluck Rilis Video Promosi Dan Ungkap Cast Seiyu Tambahan

2 minutes reading
Saturday, 17 Dec 2022 18:00 0 6 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Anime Undead Unluck yang diproduksi oleh David Production telah merilis video promosi pada event Jump Festa ke-23 pada Sabtu (17/12). Mereka juga mengungkapkan dua cast seiyu tambahan serta para staf yang ikut andil dalam produksinya.

Video promosi Undead Unluck

Hanae Natsuki (Kamado Tanjiro, Masamune Makabe) akan memeriahkan anime sebagai Shen. Sedangkan Nomura Kenji (Ushiyama Tatsuuma, Kugayama Mitsunori) akan ikut andil sebagai Void.

Tampilan karakter yang diperankan oleh Hanae Natsuki dan Nomura Kenji (Twitter/@undeadunluck_an)

Mereka berdua akan bergabung bersama Nakamura Yuuichi (Gojou Satoru, Hawks) yang akan berperan sebagai Andy, dan Kahara Moe (Akari, Hasu) yang akan berperan sebagai Izumo Fuuko.

Adaptasi ini akan disutradarai oleh Yase Yuki (En’en no Shouboutai), dengan Morioka Hideyuki (Ultimate Girls) yang mendesain karakternya dan Suehiro Kenichiro (Hataraku Saibou) sebagai komposer musik. UNLIMITED PRODUCE by TMS juga ikut andil sebagai perencanaan anime ini dan telah dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Sedikit Info Mengenai Undead Unluck

Undead Unluck merupakan seri manga bergenre petualangan, komedi dan supranatural karya Yoshifumi Tozuka. Manga ini diterbitkan oleh Shuiesha dalam majalah Weekly Shounen Jump pada 20 Januari 2020 lalu.

Visual teaser anime Undead Unluck (Twitter/@undeadunluck_an)

Sinopsis

Setelah membaca akhir dari serial manga favoritnya, Fuuko Izumo akhirnya merasa siap untuk mengakhiri hidupnya. Selama 10 tahun terakhir, Fuuko menderita kondisi yang membawa kesialan bagi siapa saja yang menyentuhnya. Tentu saja ini berdampak drastis pada lingkungannya, bahkan secara tidak sengaja telah mengakibatkan kematian orang-orang disekitarnya—termasuk orang tuanya.

Ketika dia berdiri di jembatan di atas rel kereta, Fuuko disentuh oleh pria aneh, menyebabkan pijakan di bawahnya retak dan menjatuhkannya di depan kereta yang melaju. Namun, ketika Fuuko menemukan tubuh pria itu, dia melihat bahwa tubuhnya telah beregenerasi dan hidup kembali.

Pria yang disebut Fuuko bernama Andy, dia abadi— dan sama seperti dia, Andy juga menginginkan kematian. Meskipun pada awalnya ia meremehkan hal itu, namun Fuuko akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Andy untuk memberinya kematian terbaik; tetapi sebuah organisasi misterius mengintai dalam bayang-bayang, berencana untuk memanfaatkan kemampuan aneh yang dimiliki oleh mereka berdua.

Sumber: Twitter & situs resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *