Anime Tsundere Akuyaku Reijou Riizerotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san Rilis Video Promosi Serta Visual Baru

0 6

Kanau.org – Staf produksi anime Tsundere Akuyaku Reijou Riizerotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san telah merilis video promosi serta key visual baru pada Jumat (18/11). Melalui situs dan akun twitter, mereka telah mengumumkan bahwa adaptasi anime akan tayang pada 6 Januari 2023.

Video promosi anime Tsundere Akuyaku Reijou Riizerotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san

Mereka juga mengumumkan dua cast seiyu yang ikut memeriahkan anime ini diantaranya: Tomokazu Sugita akan berperan sebagai Baldur Riefenstahl dan Ryouta Oosaka yang berperan sebagai Arthur Richter.

Karakter baru dalam anime Tsundere Akuyaku Reijou Riizerotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san (Twitter/@tsunlise_pr)

Kedua seiyu top itu akan bergabung bersama:

  • Tomori Kusunoki sebagai Liselotte Riefenstahl
  • Yuuichi Nakamura sebagai Siegwald Fitzenhagen
  • Kaito Ishikawa sebagai Aoto Endou
  • Kana Hanazawa sebagai Shihono Kobayashi
  • Miyu Tomita sebagai Fiene

Adaptasi anime akan diproduksi oleh Tezuka Productions dan telah menggaet Fumihiro Yoshimura (Kumi to Tulip) sebagai sutradara, dengan Tomoko Konparu (Kimi no Todoke) sebagai komposisi seri. Miyuki Katayama (Black Jack) yang mendesain karakternya serta Tatsuhiko Saiki, Natsumi Tabuchi, Sayaka Aoki, Junko Nakajima dan Kanade Sakuma yang mengurus musiknya.

Key visual kedua anime (Twitter/@tsunlise_pr)

Sedikit Info Mengenai Serial Tsundere Akuyaku Reijou Riizerotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san

Seri Tsundere Akuyaku Reijou Riizerotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san merupakan seri light novel bergenre drama, fantasi, dan komedi romantis yang ditulis oleh Suzu Enoshima. Light novel ini diilustrasikan oleh Eihi dan diterbitkan oleh Fujimi Shobo pada 10 April 2019.

Seri ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Rumiwo Sakaki dan diterbitkan oleh Enterbrain dalam B’s Log Comic pada Juni 2019.

Sampul depan light novel volume 1 (Twitter/@tsunlise_pr)

Sinopsis: Dari luar, Liselotte tampak sangat jahat. Namun, dalam buku hariannya, dia selalu menyembunyikan rasa sakit dan perasaannya yang sebenarnya terhadap Pangeran Siegward. Ketika dia menyimpan perasaan itu, seorang penyihir jahat akhirnya merasukinya, yang menyebabkan kematiannya—akhir yang tragis bagi penjahat tsundere. Begitulah ceritanya, akhir yang ditetapkan dalam gim MagiKoi.

Anggota klub penyiaran Aoto Endou dan Shihono Kobayashi memutuskan untuk memainkan gim ini. Di alam semesta lain, Pangeran Siegward mendengar suara mereka, mempercayainya sebagai suara dari dewa dan dewi. Suara-suara ini memberi petunjuk kepadanya tentang sesuatu yang tidak pernah dia sadari sebelumnya: Liselotte sebenarnya sangat menggemaskan!

Tidak ada tombol reset dalam gim ini, dan hanya satu kesempatan untuk mengubah masa depan sang penjahat naas. Di tahun-tahun mendatang, kedua entitas ini, yang akan membimbing negara menuju kemakmuran dan kebesaran, akan dikenal sebagai play-by-play oleh Endou dan komentator Kobayashi!

Sumber: Twitter & Situsu Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More