Anime Tomo-chan wa Onna no Ko Rilis Video Promosi Serta Visual Baru

2 minutes reading
Sunday, 27 Nov 2022 18:39 0 15 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi anime Tomo-chan wa Onna on Ko telah merilis video promosi beserta visual baru pada Minggu (27/11) melalui situs dan akun twitter resmi. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce itu juga telah dijadwalkan akan tayang pada 4 Januari 2023.

Video promosi anime

Dalam video promosi itu, mereka telah mengungkapkan bahwa Rie Takahashi, Rina Hidaka dan Sally Amaki yang juga akan ikut andil sebagai seiyuu dalam anime ini akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “yurukuru*love.”

Key visual kedua anime Tomo-chan wa Onna no Ko (Twitter/@tomo_chan_ani)

Anime yang diadaptasi dari manga karya Fumita Yanagida ini, telah menggaet beberapa cast seiyuu untuk memeriahkan penayangannya, yaitu:

  • Kaito Ishikawa sebagai Junichirou Kubota
  • Rie Takahashi sebagai Tomo Aizawa
  • Kouhei Amasaki sebagai Kousuke Misaki
  • Rina Hidaka sebagai Misuzu Gundou
  • Sally Amaki sebagai Carol Olston
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tatsumi Tanabe

Untuk mengadaptasi anime ini, mereka telah memilih Hitoshi Nanba (Golden Kamuy) sebagai sutradara bersama Noriko Hashimoto yang akan berperan sebagai asisten sutradara, Megumi Shimizu (Shin no Nakama) akan berperan sebagai komposisi seri, dan Shiori Hiraiwa yang mendesain karakter serta Masaru Yokoyama (Kishuku Gakkou no Juliet) sebagai komposer musiknya.

Mereka telah mengumumkan pada 23 November lalu, bahwa Maharajan akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Kurae! Telephaty.”

Informasi Mengenai Seri Tomo-chan wa Onna no Ko

Beberapa dari kalian mungkin sudah tahu dengan judul ini, atau mungkin telah menanti-nantikan adaptasi anime nya. Seri Tomo-chan wa Onna no Ko! merupakan seri manga bergenre komedi romantis dan slice of life karya Fumita Yanagida. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Saizensen pada 7 April 2015 dan telah mengakhiri serialisasi nya pada 14 Juli 2019.

Sampul depan manga Tomo-chan wa Onna no Ko! volume 1 (tomochan-wa-onnanoko.fandom.com)

Sinopsis: Tomo Aizawa dan Junichirou Kubota merupakan kawan terdekat yang pernah ada. Mereka kasar dan sering berdebat, tetapi setelah melalui berbagai suka dan duka, mereka saling mendukung. Namun, hanya ada satu masalah kecil: Tomo jatuh cinta dengan Jun!

Ketika dia masih kecil, Tomo yang tomboy hanyalah salah satu dari laki-laki; karena sifatnya yang sangat kasar, Jun tidak memperhatikan kemajuannya—bahkan ketika dia secara eksplisit mengakui bahwa dia adalah seorang gadis.

Tomo-chan wa Onnanoko! menceritakan komedi antara Tomo dengan teman-temannya ketika dia mencoba menarik perhatian Jun dan melarikan diri dari zona aneh yang terkenal itu.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht