x

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Umumkan Para Staf dan Seiyu

2 minutes reading
Wednesday, 15 Mar 2023 11:49 0 50 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta merilis PV pertama dengan durasi 31 detik pada Selasa (14/3) melalui kanal YouTube Shochiku Anime Official.

http://youtu.be/NUdOX4W4dxc

Mereka mengumumkan bahwa anime yang diproduksi oleh studio GoHands tersebut telah dijadwalkan tayang pada Juli mendatang.

Itou Masahiro (Hashiba Kyouya, Ishikame Zakusa) akan memeriahkan anime ini sebagai Komura Kaede, bersama Wakayama Shion (Inoue Takina, Minami Yume) sebagai Mie Ai.

Key visual anime

Adaptasi disutradarai oleh Yokomine Katsumasa, dengan Kudo Susumu (sutradara Honou no Mirage) sebagai kepala sutradara, Yanagi Tamayo (Scar on the Praeter) yang menulis skripnya, Uchida Takayuki (Hand Shakers) yang mendesain karakternya dan Jimmy Thumb P sebagai komposer musik.

Okubo Hiroshi akan berperan sebagai animator utama. Kepala sutradara animasi yang terlibat diantaranya: Tani Keiji, Furuta Makoto, dan Uchida Takayuki. Muramatsu Hisashi sebagai direksi suara dan Suzuki Shingo sebagai concept artist.

Info Singkat Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Suki na Ko ga Megane wo Wasureta merupakan seri manga dengan genre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujichika Koume. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix dalam majalah Monthly Gangan Joker pada 22 November 2018.

Sinopsis:

Komura memulai SMA nya dengan tetangga baru yang satu kelas dengan dirinya, disebut Mie berkacamata. Tak lama kemudian, dia naksir dengan teman sekelasnya yang unik dan selalu melupakan kacamatanya!

Meskipun ini ideal bagi Komura untuk mengenal Mie lebih baik, akankah hatinya yang malang menyerah karena tekanan sehari-hari karena dekat dengan gadis yang disukainya?!

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    LAINNYA
    x