Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Tayang Pada Januari 2023

0 4

Kanau.org – Kadokawa telah mengumumkan pada Jum’at (28/10) bahwa seri light novel Sugar Apple Fairy Tale yang ditulis oleh Miri Mikawa akan tayang pada Januari 2023.

Kadokawa juga mengungkapkan bahwa seri light novel akan memiliki Collector’s Edition untuk tiga volume pertama. Collector’s Edition volume pertama akan dirilis pada 28 Desember, volume kedua pada 1 Februari 2023 dan volume ketiga pada 1 Maret 2023. Kadokawa menambahkan bahwa seri ini akan memasuki arc baru pada 28 Desember mendatang.

Sugar Apple Fairy Tale
Key visual anime Sugar Apple Fairy Tale (Twitter/@sugarapple_PR)

Adaptasi anime ini akan menghadirkan beberapa seiyu diantaranya:

  • Yuka Nukui sebagai Anne Halford
  • Masaaki Mizunaka sebagai Shalle Fen Shalle
  • Rie Takahashi sebagai Mythril Lid Pod
  • Tomoaki Maeno sebagai Hugh Mercury

Adaptasi anime telah menggaet Youhei Suzuki (Million Arthur) sebagai sutradara, dengan Seishi Minakami (Occult Academy) yang menulis skripnya, desain karakternya dibuat oleh Haruko Iizuka (Horimiya), dan Hinako Tsubakiyama (Sabikui Bisco) yang mengurus musiknya. Anime Sugar Apple Fairy Tale akan diproduksi oleh studio J.C. Staff dan akan tayang pada Januari 2023.

Sugar Apple Fairy Tale
Sampul depan light novel Sugar Apple Fairy Tale (Twitter/@sugarapple_PR)

Serial ini merupakan seri light novel yang ditulis oleh Miri Mikawa dan diilustrasikan oleh aki. Serial ini diterbitkan oleh Kadokawa Shoten pada 31 Maret 2010. Light novel ini telah mengakhiri serialisasi nya pada 1 Februari 2015 dengan terdiri sebanyak 17 volume.

Sinopsis

Setelah ibunya meninggal, Ann memutuskan untuk menjadi Silver Sugar Master seperti ibunya, itu merupakan pekerjaan yang sangat dihormati di negara Highland, di mana sangat sedikit master yang terampil dalam membuat kerajinan. Ann pergi ke kota Lewiston, tempat keluarga kerajaan mengadakan festival gula. Untuk menjadi Silver Sugar Master, ia harus memenangkan posisi teratas dan menerima medali kerajaan.

Di dunia ini, manusia memperlakukan peri sebagai budak dan mengambil salah satu sayapnya untuk mengendalikannya. Ann enggan membeli peri bernama Shall untuk menjadi pengawal dalam perjalanan ke Lewiston. Ann bingung apakah ia harus membebaskannya, tetapi ia juga membutuhkan pengawalan di jalan yang berbahaya ketika menuju festival.

Sumber: Twitter/@sugarapple_PR

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More