Anime Spy x Family Merilis Key Visual Part 2

0 19

Kanau.org – Anime mata-mata keluarga yang sangat hype pada musim lalu yaitu Spy x Family telah merilis sebuah Key Visual untuk penayangan part dua yang akan kembali menghibur kita pada 1 Oktober mendatang di Jepang.

Spy x Family
Key visual Spy x Family Part 2 (Twitter/@spyfamily_anime)

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Tatsuya Endo yang diterbitkan pertama kali oleh Shuiesha pada 25 Maret 2019 lalu. Tercatat pada 4 April 2022, manga ini sudah memiliki 9 volume yang sudah dirilis. Manga ini juga diterbitkan kedalam versi Indonesia oleh Elex Media Komputido.

Part 1 ditayangkan pada 9 April 2022 lalu yang disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi dan diproduksi oleh dua studio yaitu Wit Studio dan CloverWorks. Lagu opening dinyanyikan oleh Official Hige Dandism yang berjudul Mixed Nuts sedangkan lagu ending nya dinyanyikan oleh Gen Hoshino yang berjudul Kigeki. Part 1 berakhir pada episode 12 berjudul Penguin Park yang dirilis pada 25 Juni 2022 lalu.

Spy x Family
Key visual Spy x Family eps 3

Sinopsis

Politisi yang korup, nasionalis hiruk pikuk, dan kekuatan penghasut perang lainnya terus-menerus membahayakan lapisan perdamaian antara negara-negara Ostania dan Westalis. Akibat hal itu mata-mata terkenal dan ahli penyamaran “Twilight” memenuhi misi berbahaya satu demi satu dengan harapan tidak ada anak yang harus mengalami kengerian perang.

Di kota Berlint Ostanian yang ramai, Twilight mengenakan nama “Loid Forger,” sebagai seorang psikiater yang terhormat. Namun, niatnya yang sebenarnya adalah untuk mengumpulkan informasi tentang politisi terkemuka yaitu Donovan Desmond, yang jarang muncul di depan umum terutama di sekolah putranya yaitu Akademi Eden yang bergengsi. Ia kemudian meminta bantuan petugas balai kota yang belum menikah, Yor Briar untuk berperan sebagai istrinya dan mengadopsi anak yatim piatu berusia enam tahun yang bernama Anya sebagai putrinya. Loid lalu menjalankan rencana utamanya. Dia akan mendaftarkan Anya di Akademi Eden, dimana Loid berharap Anya dapat unggul dan memberinya kesempatan untuk bertemu Donovan tanpa menimbulkan kecurigaan.

Sial bagi Loid, pria itu kesulitan memerankan sosok ayah dan suami yang penyayang. Sama seperti Loid yang menyembunyikan identitas aslinya, Yor yang merupakan pembunuh bayaran yang dikenal sebagai “Putri Duri” dan Anya seorang esper yang bisa membaca pikiran orang juga belum mengungkapkan rahasia mereka sendiri. Meskipun keluarga yang sempurna ini dibuat berdasarkan penipuan, keluarga Forger secara bertahap memahami bahwa cinta yang mereka bagikan satu sama lain mengalahkan segalanya.

Cast Seiyu

  • Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger
  • Eguchi Takuya sebagai Loid Forger
  • Saori Hayami sebagai Yor Forger
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Franky Franklin
  • Kensho Ono sebagai Yuri Briar
  • Yamaji Kazuhiro sebagai Henry Henderson
  • Yuuko Kaida sebagai Sylvia Sherwood
  • Fujiwara Natsumi sebagai Damian Desmond
  • Emiri Katou sebagai Becky Blackbell

Sumber: Twitter/@spyfamily_anime

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More