Anime Sousou no Frieren Dikonfirmasi Tayang Pada Tahun 2023

2 minutes reading
Tuesday, 29 Nov 2022 17:30 0 13 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Setelah sebelumnya mereka mengumumkan akan mengadaptasi manga karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe, staf produksi anime Sousou no Frieren akhirnya telah mengumumkan jadwal penayangan anime tersebut pada Selasa (29/11).

Untuk merayakan pengumuman ini, Tsukasa Abe, sang ilustrator manga Sousou no Frieren telah membagikan sebuah ilustrasi untuk adaptasi anime yang tayang pada tahun 2023 mendatang itu.

Visual yang dibuat oleh Tsukasa Abe untuk merayakan pengumuman serial televisi anime (Twitter/@Anime_Frieren)

Bagi yang kurang tahu, Sousou no Frieren merupakan seri manga bergenre petualangan, drama dan fantasi yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe. Manga itu diterbitkan oleh Shogakukan dalam majalah Weekly Shounen Sunday pada 28 April 2020.

Sinopsis: Raja iblis telah dikalahkan, dan rombongan para pahlawan telah kembali ke rumah masing-masing. Mereka berempat—sang penyihir Frieren, sang pahlawan Himmel, sang pendeta Heiter, dan sang prajurit Eisen—mengenang perjalanan panjang mereka sebelum mengucapkan selamat tinggal. Tapi waktu berjalan berbeda terhadap elf, jadi Frieren menyaksikan teman-temannya perlahan meninggal satu per satu.

Visual teaser anime Sousou no Frieren (Twitter/@Anime_Frieren)

Sebelum kematiannya, Heiter berhasil menyisipkan jiwa manusia bernama Fern ke dalam tubuh Frieren. Didorong oleh hasrat elf untuk mengumpulkan segudang mantra sihir, keduanya itu memulai perjalanan yang tanpa tujuan, mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi oleh para pahlawan dahulu kala. Sepanjang perjalanan mereka, Frieren perlahan menyesal karena tidak membentuk ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya yang sudah meninggal.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht