Anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Umumkan Perilisan Blu-ray Vol 1

0 8

Kanau.org – Anime kisah cinta antara junior dengan seniornya, Soredemo Ayumu wa Yosetekuru telah mengumumkan perilisan Blu-ray volume pertamanya yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 Oktober 2022 di Jepang.

Sampul dari Blu-ray ini digambar oleh Soichiro Yamamoto yang merupakan sang kreator sedangkan kotak kemasannya digambar oleh Kazuya Hirata yang merupakan desainer karakter anime.

Sampul Blu-ray Soredemo Ayumu wa Yosetekuru volume 1 (Twitter/@soreayu_staff)

Dalam pembelian Blu-ray volume pertama ini, terdapat video khusus yang akan menghadirkan suara Nakamura Kanna (Urushi Yaotome), Youmiya Hina (Sakurako Mikage), dan Mikawa Haruna (Kagawa Rin).

Tidak hanya itu, terdapat juga bonus dari pembelian Blu-ray volume pertama yaitu sebuah papan shogi yang didesain dengan tema Soredemo Ayumu wa Yosetekuru, buklet khusus yang dibuat oleh Soichiro Yamamoto dan CD yang berisi soundtrack anime dengan total 21 lagu.

Contoh papan shogi sebagai bonus pembelian Blu-ray volume 1 (Twitter)@soreayu_staff)

Info Singkat Mengenai Serial Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre komedi romantis dan slice of life karya Soichiro Yamamoto. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam Weekly Shounen Magazine pada 6 Maret 2019. Hingga 15 Juli 2022 lalu, manga ini sudah memiliki total 12 volume yang beredar di Jepang.

Soichiro Yamamoto juga merupakan mangaka Karakai Jouzu no Takagi-san dan Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi.

Manga nya kemudian mengumumkan adaptasi anime nya pada 8 Januari 2021 lalu. Barulah pada 8 Juli 2022 anime nya secara resmi tayang perdana dengan judul “Kau Imut, Senpai”.

Key visual pengumuman adaptasi anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Anime ini disutradarai oleh Mirai Minato, skripnya ditulis oleh Deko Akao, Kazuya Hirata yang mendesain karakternya dan diproduksi oleh studio Silver Link. Lagu pembuka animenya dinyanyikan oleh Hanazawa Kana yang berjudul “Kakehiki wa Poker Face” sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Nakamura Kanna yang berjudul “50 Centi”.

Cast Seiyu:

  • Nakamura Kanna sebagai Urushi Yaotome
  • Azakami Youhei sebagai Ayumu Tanaka
  • Youmiya Hina sebagai Sakurako Mikage
  • Mikawa Haruna sebagai Kagawa Rin
  • Hanazawa Kana sebagai Maki
  • Gouden Tsubasa sebagai Kakuryuu Takeru

Sinopsis

Ketika juara kendo tingkat SMP yaitu Ayumu Tanaka memulai tahun pertamanya di SMA, dia tidak mengambil ekskul Klub Kendo, dia malah mendaftar ke Klub Shogi yang tidak resmi. Tujuannya tak lain adalah karena ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Urushi Yaotome yang merupakan presiden klub dan satu-satunya anggota di klub itu. Dia akan melakukan apa saja untuk lebih dekat dengannya. Namun, Ayumu memutuskan untuk tidak menyatakan hal itu pada Urushi sampai dia bisa mengalahkannya dalam pertandingan shogi secara adil.

Tentu saja, rintangan yang dipaksakan sendiri ini merupakan tantangan berat bagi Ayumu untuk diatasi, karena Urushi jauh lebih berpengalaman dalam permainan dan mengetahui setiap strateginya. Namun demikian, itu tidak menghentikannya untuk memuji penampilannya, keterampilannya, bahkan senyumnya, yang kemudian ditambah dengan wajah tanpa ekspresi Ayumu dan pendekatan langsungnya selalu membuat Urushi merah merona. Belajar lebih banyak mengenai shogi dengan pemain yang mempesona duduk di seberangnya, Ayumu beringsut membuat pernyataannya dengan setiap putaran menarik yang mereka mainkan bersama, meskipun terdapat satu pion pada satu waktu!

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More