Anime Skip and Loafer Umumkan Jadwal Tayangnya

2 minutes reading
Monday, 23 Jan 2023 15:54 0 160 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Skip and Loafer merilis key visual pertamanya pada Senin (23/1) dan mengumumkan bahwa anime garapan P.A. Works ini akan tayang perdana pada April mendatang.

Skip and Loafer Visual Key
Key visual Skip and Loafer (Twitter/@skip_and_loafer)

Mereka juga mengumumkan tiga seiyu tambahan yang akan memeriahkan ini, diantaranya:

  • Terasaki Yuka sebagai Egashira Mika
  • Uchida Maaya sebagai Murashige Yuzuki
  • Han Megumi sebagai Kurume Makoto

Mereka bertiga akan bergabung bersama Kurosawa Tomoyo (Inubozaki Itsuki, Amiya) sebagai Iwakura Mitsumi dan Egoshi Akinori (Dexter Culastor) sebagai Shima Sousuke.

Skip and Loafer Mika
Terasaki Yuka sebagai Egashira Mika
Skip and Loafer Yuzuki
Uchida Maaya sebagai Murashige Yuzuki
Han Megumi sebagai Kurume Makoto

Deai Kotomi (Rolling Girls) akan berperan sebagai sutradara sekaligus sebagai komposisi seri, Umeshita Manami (Stella Jo-Gakuin C3-Bu) yang mendesain karakternya dan juga sebagai sutradara animasi utama, serta Wakabayashi Takatsugu (Kamizawa Wanda) sebagai komposer musik.

Info Singkat Skip and Loafer

Skip and Loafer merupakan seri manga bergenre komedi romantis dan slice of life karya Takamatsu Misaki. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Monthly Afternoon pada 25 Agustus 2018.

Sinopsis

Murid hebat bernama Iwakura Mitsumi selalu bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya, pergi ke universitas bergengsi, dan membuat perubahan positif di dunia.

Namun dia begitu fokus untuk mencapai tujuannya sehingga dia tidak siap berada di kota yang sangat berbeda dan menunggunya di SMA Tokyo.

Untungnya, dia berteman dengan Shima Sousuke, teman sekelas yang tampan dan juga santai. Bisakah gadis desa yang naif ini menjadi hebat di Tokyo dengan Sousuke di sisinya?

Sumber: Official Twitter Skip and Loafer

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht