Anime Shiro Seijo to Kuro Bokushi Rilis Video Promosi Serta Visual Baru

2 minutes reading
Thursday, 15 Dec 2022 15:19 0 7 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Shiro Seijo to Kuro Bokushi telah merilis video promosi pertama yang disertai dengan key visual baru pada Kamis (15/12) waktu standar Jepang.

Video promosi anime Shiro Seijo to Kuro Bokushi

Mereka juga mengumumkan lima cast seiyu tambahan untuk memeriahkan penayangannya, yaitu:

  • Ishiya Haruki sebagai Abel
  • Nakamura Kanna sebagai Hazelita
  • Tomatsu Haruka sebagai Mel
  • Nakahara Mai sebagai Rebecca
  • Koichi Makoto sebagai Eric

Mereka berlima akan bergabung bersama Sawada Hime yang akan berperan sebagai Cecilia dan Ishikawa Kaito (Umino Nagi, Azusagawa Sakuta) yang akan berperan sebagai Lawrence.

Key visual Shiro Seijo to Kuro Bokushi (Twitter/@shiroseijyo_tv)

Adaptasi anime telah dijadwalkan akan tayang pada April 2020 dengan diproduksi oleh Doga Kobo, dan menggaet Noro Sumie (Maoujou de Oyasumi) sebagai sutradara, Yamada Yuka (Slow Loop) sebagai komposisi seri, Nakagawa Hiromi (Watashi ni Tenshi ga Maiorita!) yang akan mendesain karakternya serta Kawada Ruka (Gochuumon wa Usagi Desu ka?) sebagai komposer musik.

Staf produksi lainnya yang telah diumumkan diantaranya: Nakamura Chieko (Maoujou de Oyasumi) sebagai sutradara seni, Makabe Genta (Himouto! Umaruchan) sebagai desain warna, Sugiura Seiichi (Koisuru Asteroid) sebagai sutradara fotografi, Takemiya Mutsumi (Jashin-chan Dropkick!) sebagai editor dan Tsuchiya Masanori (Otaku ni Koi wa Muzukashii) sebagai sutradara suara.

Sedikit Info Mengenai Shiro Seijo to Kuro Bokushi

Shiro Seijo to Kuro Bokushi merupakan seri manga bergenre fantasi dan komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazutake Hazano. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Shounen Magazine R pada 20 April 2017.

Sinopsis

Tinggal di pinggiran kecil kota yang damai, Lawrence bekerja sebagai pendeta lokal untuk penduduk kota, dan memberi mereka nasihat yang tulus. Cecilia, seorang gadis muda yang baik hati, ditugaskan untuk memenuhi peran ini; namun, pekerjaan yang melelahkan ini dengan cepat membuatnya lelah karena mengurus gereja sendirian. Sementara Cecilia tidur untuk mengantisipasi pengunjung berikutnya, Lawrence memenuhi kebutuhannya sambil melakukan banyak tanggung jawab untuk gereja.

Visual teaser anime (Twitter/@shiroseijyo_tv)

Perlahan tapi pasti, mereka mulai membentuk persahabatan yang nyaman dan saling percaya satu sama lain. Lawrence menerima sifat lemah Cecilia yang membuatnya gembira sementara dia terbiasa dengan sifat Lawrence yang terlalu berlebihan. Pendeta yang terlalu protektif telah melewati batas persahabatan, lalu bagaimana tanggapannya?

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *