Anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Umumkan Perilisan Kotak Blu-ray

0 5

Kanau.org – Website dan akun twitter resmi anime maid dengan kulit eksotis yang menggoda yaitu Saiki Yatotta Maid ga Ayashii (Maid yang Dipekerjakan Saat Ini Sangat Misterius) telah mengumumkan perilisan kotak paket Blu-ray yang dijadwalkan akan dirilis pada 22 Februari 2023 mendatang di Jepang.

Sampul kotak Blu-ray anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii (Twitter/@maidga_ayashii)

Kotak Blu-ray dengan nomor produk ABCX-00004 ini akan berharga 32,780 Yen yang jika dirupiahkan akan sekitar 3 juta 3 ratus ribu rupiah dan sudah termasuk pajak. Kotak Blu-ray ini akan mencakup 11 episode anime nya. Manfaat pembelian kotak Blu-ray ini diantaranya adalah Ilustrasi tiga sisi yang dibuat oleh Wakame Konbu selaku sang mangaka dan sebuah buklet khusus.

Tidak hanya itu, kotak Blu-ray ini akan berisi beberapa bonus adegan diantaranya pra-siaran anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii yang menghadirkan suara Saori Hayami sebagai seiyu Yuuri, Rie Takahashi sebagai seiyu Lilith, dan dua anggota ≠ME (dibaca Not Equal Me) yaitu Mirei Suganami dan Nanaka Tomita yang grup musiknya menyanyikan opening anime yang berjudul Su, Suki Janai! Lalu ada koleksi PV dan terakhir ada opening dan ending tanpa credit.

Info Singkat Mengenai Serial Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Wakame Konbu yang diterbitkan oleh Square Enix pada 22 Januari 2020. Serial ini telah memiliki total 5 volume yang beredar pada 22 Februari 2022 lalu.

Serial ini kemudian diadaptasi menjadi anime pada 24 Juli 2022 yang diproduksi oleh studio Silver Link dan Blade. Anime ini disutradarai oleh Misuzu Hoshino, skripnya ditulis oleh Mirai Minato, kemudian Machi Yoshino sebagai designer karakter dan Osamu Sasaki yang mengatur musiknya.

Key visual anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii (Twitter/@maidga_ayashii)

Lagu pembuka anime nya dinyanyikan oleh grup musik ≠ME yang berjudul Su, Suki Janai! (Aku Tidak Mencintaimu!) sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Yui Horie yang berjudul Himitsu no Niwa no Futari (Dua Orang di Taman Rahasia).

Cast Seiyu:

  • Rie Takahashi sebagai Lilith
  • Saori Hayami sebagai Yuuri
  • Mikako Komatsu sebagai Fujisaki
  • Yui Horie sebagai Tsukasa Gojouin
  • Miyu Tomita sebagai Nakashima Natsume

Sinopsis

Si maid Lilith yang disewa untuk menjaga Yuuri yang masih kecil dan rumah keluarganya terlihat sangat mencurigakan. Dia terlalu sempurna untuk menjadi nyata. Setiap hidangan yang disajikan ternyata lezat, seluruh tempat menjadi berkilau setelah dia membersihkannya, dan semua pakaian mengeluarkan aroma yang menyenangkan semenjak dia mencucinya. Terlebih lagi, matanya yang sangat indah menambah kecurigaan Yuuri. Apakah mungkin Lilith seorang penyihir? Yuuri tidak tahu.

Namun terlepas dari keraguannya, Yuuri harus tinggal bersama Lilith saat dia mencoba mengungkap misteri di balik pesona si Lilith ini.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More