Anime Rurouni Kenshin A.K.A. Samurai X Mendapatkan Remake, Fans Anime Lawas pasti Bahagia

0 54

Kanau.org – Kabar menarik bagi kalian para pecinta anime lawas yaitu anime Rurouni Kenshin atau judul versi Indonesia Samurai X akan mendapatkan adaptasi ulang yang akan ditayangkan pada tahun 2023. Hal ini membuat kalian para fans anime lawas berbahagia karena bisa melihat anime masa kecil. Berikut adalah salah satu trailer dari anime Rurouni Kenshin.

Trailer Rurouni Kenshin

Menghadirkan Seiyu yang Tidak Kaleng-Kaleng

Salah satu hal yang mengejutkan adalah dalam versi remake, seiyu atau pengisi suara dari anime Rurouni Kenshin ternyata berbeda dari versi orisinilnya. Namun, seiyu yang dihadirkan merupakan seiyu terkenal di industri anime. Lantas, siapa sajakah itu?

  1. Souma Saitou sebagai Kenshin Himura
  2. Rie Takahashi sebagai Kaoru Kamiya
Souma Saitou dan Rie Takahashi
Souma Saitou dan Rie Takahashi (@ruroken_anime)
Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya
Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya (@ruroken_anime)

Staf yang Luar Biasa

Dibalik kesuksesan animenya, terdapat staf-staf yang luar biasa dalam pengerjaan animenya. Mereka menggarap agar visual dan audionya menarik minat penonton. Berikut ini adalah beberapa orang hebat dalam pengerjaan anime Samurai X.

  1. Hideyo Yamamoto (Strike the Blood, Magical Girl Spec-Ops Asuka, Cells at Work! Code Black) menjadi direktur projek ini di studio LIDEN FILMS.
  2. Terum Nishii menjadi bagian dari karakter desain.
  3. Hideyuki Kurata menjadi penanggung jawab dalam komposisinya.
  4. Yuu Takami menjadi komposer musik.

Sinopsis Anime Rurouni Kenshin

Dalam tahun terakhir era Bakumatsu, terdapat suatu pembunuh bayaran legendaris yang diketahui seabgai Hitokiri Battousai. Ditakuti sebagai pembunuh tanpa ampun, dia menjadi tak tertandingi di berbagai wilayah, tetapi dia menghilang setelah revolusi Jepang, ia menghilang. Sepuluh tahun kemudian, Battousai masih menjadi teror bagi petarung veteran.

Tidak semua orang tahu bahwa Battousai sudah membuang gaya hidup membunuhnya untuk menebus dosa-dosanya. Saat ini ia hidup sebagai Kenshin Himura, seorang pengelana yang periang dan memiliki tekad kuat. Berjanji untuk tidak membunuh lagi, Kenshin mendedikasikan dirinya untuk melindungi orang yang lemah. Suatu hari, ia bertemu dengan Kaoru Kamiya di dojo miliki Kaoru, dojo tersebut diancam oleh seorang pengkhianat yang menklaim dirinya Battousai. Setelah mendapatkan pertolongan dari Kenshin, Kaoru memperbolehkan Kenshin untuk menetap di dojo dan seorang mantan assassin berhenti dari petualangannya untuk sementara waktu.

Sumber : Anime News Network, kanal Youtube Rurouni Kenshin, @ruroken_anime

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More