Anime Roukin 80,000 Rilis Video Promosi Dan Ungkap Cast Seiyu Tambahan

2 minutes reading
Saturday, 17 Dec 2022 06:30 0 13 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Rougo ni Sonaete Isekai de 80,000 no Kinka o Tamemasu telah menayangkan video promosi pada Jumat (16/12) melalui situs resmi dan kanal YouTube ABC Animation Channel.

Video promosi Roukin 80,000

Mereka mengungkapkan bahwa Aoki Ruriko (Onemine Nene, Tasa Riina) akan berperan sebagai ibunya Colette yang bernama Elina, ia akan bersama Kameyama Yuuji (Iwai Tetsuro) yang akan berperan sebagai ayahnya Colette bernama Tobias.

Tampilan orang tua Colette (Twitter/@roukin8_anime)

Horiuchi Kenyuu (Pain, Kinemon) juga akan ikut memeriahkan anime ini dengan berperan sebagai kucing pemanggil bernama Sore.

Kucing pemanggil bernama Sore (Twitter/@roukin8_anime)

Ketiga seiyu itu akan bergabung bersama:

  • Nagae Rika sebagai Yamano Mitsuha  Tachibana Rika sebagai Colette
  • Maeda Kaori sebagai Sabine
  • Fukuyama Jun sebagai Yamano Takeshi

Adaptasi anime akan diproduksi oleh Felix Film dan telah dijadwalkan tayang pada 7 Januari 2023. Adaptasi ini telah menggaet Tamada Hiroshi (sutradara episode 92 Fairy Tail) sebagai sutradara, dengan Inari Akihiko (Chouyuu Sekai: Being the Reality) sebagai komposisi seri dan Fukuchi Yuuki (Plunderer) yang mendesain karakternya.

Maeda Kaori akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Hikatta Coin ga Shimetsu Kara” dan bisa didengarkan melalui video promosi diatas.

Sedikit Info Mengenai Anime Roukin 80,000

Rougo ni Sonaete Isekai de 80,000 no Kinka o Tamemasu merupakan seri light novel yang ditulis oleh FUNA dan diilustrasikan oleh Touzai. Light novel ini telah diterbitkan oleh Kodansha dengan imprint Kodansha Ranobe Books pada 29 Juni 2017.

Seri ini memiliki adaptasi manga yang juga ditulis oleh FUNA dan diilustrasikan oleh Keisuke Motoe. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Suiyoubi no Sirius pada 14 Juni 2017.

Key visual kedua anime Roukin 80,000 (Twitter/@roukin8_anime)
Key visual kedua anime Roukin 80,000 (Twitter/@roukin8_anime)

Sinopsis

Suatu hari, Mitsuha jatuh dari tebing dan tiba di dunia Eropa abad pertengahan! Setelah pertemuan dengan kawanan serigala yang membuatnya hampir mati, dia kemudian menyadari bahwa dia mampu berpindah antara dua dunia, yaitu dunia ini dan dunianya sendiri. Mengambil keuntungan dari kemampuan ini, Mitsuha memutuskan untuk hidup di kedua dunia dan menghitung bahwa dia akan membutuhkan 80.000 koin emas untuk masa pensiun! Mitsuha sekarang harus menemukan berbagai cara untuk mengumpulkan koin emasnya tersebut!

Sumber: Twitter & situs resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht