Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-man-mai no Kinka o Tamemasu Merilis Teaser Adaptasi Anime

0 35

Kanau.org – Akun twitter resmi dari anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-Man-Mai no Kinka o Tamemasu telah merilis sebuah teaser video pada Selasa (18/10) untuk penayangannya pada Januari 2023.

Teaser anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-man-mai no Kinka o Tamemasu

Anime ini akan disiarkan di televisi Jepang dalam program “ANiMAZiNG!!!” pada tengah malam di siaran TV ABC dan TV Asahi.

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan bahwa Rika Nagae akan mengisi suara karakter utama yaitu Mitsuha Yamano.

Sedikit Info Mengenai Serial Rougo ni Sonaete Isekai de 8-man-mai no Kinka o Tamemasu

Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-man-mai no Kinka o Tamemasu merupakan anime yang diadaptasi dari light novel karya FUNA yang diilustrasikan oleh Touzai. Serial ini awalnya dipublikasikan sebagai web novel pada 2 November 2015  sebelum akhirnya diterbitkan oleh Kodansha pada 29 Juni 2017. Hingga 2 Agustus 2022, sudah terdapat tujuh volume yang beredar di Jepang.

Serial ini juga memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Keisuke Motoe. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Suiyoubi no Sirius dan memulai serialisasi nya pada 14 Juni 2017.

Adaptasi anime nya diumumkan pada 26 Juli 2022. Anime yang diproduksi oleh studio Felix Film ini telah menggaet Hiroshi Tamada sebagai sutradara, dengan Akihiko Inari yang menulis skripnya dan Yuuki Fukushi yang mendesain karakternya.

Rougo ni Sonaete
Key visual pertama anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-man-mai no Kinka o Tamemasu (Twitter/@roukin8_anime)

Sinopsis

Suatu hari, Mitsuha jatuh dari tebing dan tiba di dunia Eropa abad pertengahan! Setelah pertemuan dengan kawanan serigala yang membuatnya hampir mati, dia kemudian menyadari bahwa dia mampu berpindah antara dua dunia, yaitu dunia ini dan dunianya sendiri. Mengambil keuntungan dari kemampuan ini, Mitsuha memutuskan untuk hidup di kedua dunia dan menghitung bahwa dia akan membutuhkan 80.000 koin emas untuk masa pensiun! Mitsuha sekarang harus menemukan berbagai cara untuk mengumpulkan koin emasnya tersebut!

Sumber: Twitter/@roukin8_anime

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More