Anime Ragna Crimson Rilis Video Promosi Serta Visual Baru

0 9

Kanau.org – Staf produksi anime Ragna Crimson telah merilis video promosi serta teaser visual baru pada Jumat (18/11) malam melalui situs dan akun twitter resminya. Mereka juga mengumumkan tiga seiyu utama diantaranya:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Ragna
  • Ayumu Murase sebagai Crimson
  • Inori Minase sebagai Leonica
Video promosi anime Ragna Crimson

Anime ini akan disutradarai oleh Ken Takahashi, dengan Deko Akao sebagai komposisi seri dan Shinpei Aoki yang mendesain karakternya. Anime Ragna Crimson akan diproduksi oleh SILVER LINK. dan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Teaser visual anime (Twitter/@ragnacrimson_PR)

Anime Ragna Crimson merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre aksi dan fantasi gelap karya Daiki Kobayashi. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix dalam Monthly Gangan Joker pada 22 Maret 2017.

Manga ini menceritakan tentang Ragna yang merupakan seorang pemburu naga bersama partner nya Leo. Dia tidak memiliki banyak bakat dalam hal berburu naga, tetapi dia telah memutuskan untuk mempercayakan seluruh hidupnya untuk tujuannya itu. Namun dia merasa putus asa yang ketika dia tetap lemah seperti sekarang. Dengan hal itu, pemburu naga sekarang telah muncul lebih awal dari sejarah aslinya, tetapi ia tidak tahu apakah itu cukup untuk mengubah masa depannya atau tidak.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More