Anime Otonari ni Ginga Rilis PV Pertama Beserta Visual Baru

0 15

Kanau.org – Situs dan akun twitter resmi anime Otonari ni Ginga garapan studio Asahi Production akhirnya telah merilis preview video pertamanya setelah sekian lama. Tidak hanya itu, mereka juga merilis key visual kedua beserta jadwal penayangan adaptasi anime nya.

Preview video pertama anime Otonari no Ginga

Mereka juga mengumumkan bahwa Rina Endo (Asumi Kiyomizu) dan Maria Naganawa (Kanna Kamui) akan bergabung dalam anime ini sebagai adik dari karakter utama. Rina Endo akan berperan sebagai Machi Kuga sedangkan María Naganawa akan berperan sebagai Fumio Kuga.

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan bahwa Yashiro Taku akan berperan sebagai Ichirou Kuga sedangkan Yuu Wakui akan berperan sebagai Goshiki Shiori.

Otonari ni Ginga
Visual Key Otonari ni Ginga

Adaptasi anime Otonari ni Ginga akan disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!), dengan Gigaemon Ichikawa (Kadama no Gonjiro) yang menulis skripnya dan Fuyuka Ootaki (3D Kanojo Real Girl live-action) yang mendesain karakternya. Anime ini akan diproduksi oleh studio Asahi Production dan dijadwalkan tayang pada April 2023 mendatang.

Bagi yang kurang tahu, anime ini diadaptasi dari manga bergenre komedi romantis karya Gido Amagakure. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam Good! Afternoon pada 7 April 2020.

Sinopsis

Semenjak ayah mereka meninggal, Ichirou Kuga telah berjuang untuk menghidupi kedua adiknya hanya dengan sedikit warisan yang didapat dan hasratnya untuk menggambar manga. Tetapi dirinya semakin sulit karena harus mengemban tanggung jawab dan tenggat waktu yang semakin besar, terutama setelah dua asisten terakhirnya berhenti untuk mengejar impian mereka. Saat dia mendekati titik puncaknya, Shiori Goshiki yang cantik dan sangat kompeten melamar untuk menjadi asisten barunya. Tapi ada sesuatu yang lain mengenai Goshiki, dan Kuga secara tiba-tiba menyatakan mereka bertunangan untuk menikah!

Sumber: Twitter/@otonariniginga & Otonari ni Ginga Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More