Anime Oshi no Ko Rilis Teaser dan Visual Baru

2 minutes reading
Monday, 12 Dec 2022 16:59 0 16 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Oshi no Ko telah mengadakan siaran langsung pada Minggu (11/12) yang ditayangkan melalui channel YouTube resminya.

Melalui siaran langsung tersebut, mereka telah merilis teaser, visual baru dan mengungkapkan cast seiyu tambahan.

Teaser anime Oshi no Ko

Perlu diketahui bahwa episode pertama anime Oshi no Ko akan berdurasi selama 90 menit (1 jam 30 menit) yang ditayangkan pada 17 Maret di bioskop Jepang. Versi televisinya sendiri akan ditayangkan mulai April 2023.

Visual pengumuman Oshi no Ko episode 1 yang berdurasi 90 menit (Twitter/@anime_oshinoko)

Lalu siapa saja cast seiyu tambahan yang diumumkan? Berikut diantaranya:

  • Ootsuka Takeo sebagai Aqua
  • Igoma Yurie sebagai Ruby
  • Itou Kento sebagai Goro
  • Takayanagi Tomoyo sebagai Sarina
  • Uchiyama Yumi sebagai Aqua versi anak-anak
Ootsuka Takeo sebagai Aqua
Igoma Yurie sebagai Ruby
Itou Kento sebagai Goro
Takayanagi Tomoyo sebagai Sarina
Uchiyama Yumi sebagai Aqua versi anak-anak

Mereka semua akan bergabung bersama Takahashi Ríe (Emilia, Sakurasawa Sumi) yang akan berperan sebagai Ai Hoshino dalam anime garapan Doga Kobo ini.

Sedikit Info Mengenai Oshi no Ko

Oshi no Ko merupakan seri manga yang ditulis oleh Akasaka Aka (mangaka Kaguya-sama wa Kokurasetai) dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Weekly Young Jump pada 23 April 2020 lalu.

Adaptasi anime akan diproduksi oleh Doga Kobo, dengan Hiramaki Daisuke (Selection Project) sebagai sutradara, dibantu oleh Nekotomi Chao sebagai asisten sutradara, dan Tanaka Jin (Maou Gakuin no Futekigousha) sebagai komposisi seri, serta Hirayama Kanna (Kanojo, Okarishimasu) yang mendesain karakternya.

Visual teaser Oshi no Ko (Twitter/@anime_oshinoko)

Sinopsis

Ai Hoshino yang berusia enam belas tahun adalah seorang idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia merupakan personifikasi dari seorang gadis muda yang murni. Tapi semua yang berkilau itu bukanlah emas.

Gorou Amemiya adalah seorang ginekolog pedesaan dan penggemar berat Ai. Jadi ketika idola itu hamil dan muncul di rumah sakitnya, dia menjadi kebingungan. Gorou menjanjikannya cara yang aman. Sedikit yang dia tahu, pertemuan dengan sosok misterius akan mengakibatkan kematiannya sebelum waktunya—atau begitulah yang dia pikirkan.

Ia kemudian membuka matanya di pangkuan idola kesayangannya, Gorou menyadari bahwa dia telah dilahirkan kembali sebagai Aquamarine Hoshino—putra Ai yang baru lahir! Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera mengetahui bahwa dunia idol dipenuhi duri, di mana bakat tidak selalu menghasilkan kesuksesan. Akankah dia berhasil melindungi senyum Ai yang sangat dia cintai dengan bantuan sekutu yang eksentrik dan tak terduga?

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht