Anime Original Ooyukiumi no Kaina Berlanjut ke Film Layar Lebar

2 minutes reading
Sunday, 8 Jan 2023 21:21 0 25 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Meskipun animenya akan tayang perdana pada 11 Januari, anime original Ooyukiumi no Kaina garapan Polygon Pictures telah mengumumkan pada Sabtu (7/1) bahwa seri ini akan berlanjut ke film layar lebar.

Ooyukiumi no Kaina merupakan anime original yang dibuat oleh Tsutomu Nihei. Polygon Pictures bertanggungjawab dalam memproduksi seri ini. Seri anime ini diproduksi dalam rangka merayakan ulang tahun Polygon Pictures ke-40.

Key visual Ooyukiumi no Kaina (Twitter/@ooyukiumi_kaina)

Ando Hiroaki (Ajin) bertanggungjawab sebagai sutradara, Murai Sadayuki (Sabikui Bisco) bersama Yamada Tetsuya (Sidonia no Kishi: Ai Tsumogu Hoshi) sebagai komposisi seri.

Lagu pembuka dinyanyikan oleh yorushika berjudul “Telepath”, dan lagu penutupnya dinyanyikan oleh GReeeeN berjudul “Juvenile.”

Berikut adalah seiyu yang terlibat dalam proyek ini:

  • Hosoya Yoshimasa sebagai Kaina
  • Takahashi Rie sebagai Liliha
  • Murase Ayumu sebagai Yaona
  • Sakamoto Maaya sebagai Amerote
  • Onishi Katsuyuki sebagai Olinoga
  • Sugita Tomokazu sebagai Ngaboji
  • Hiyama Nobuyuki sebagai Handagil
  • Horiuchi Kenyuu sebagai Halesola
Acara salam panggung Ooyukiumi no Kaina yang dihadiri oleh Hosoya Yoshimasa, Murase Ayumu dan Takahashi Rie (Twitter/@taka8rie)

Sinopsis

Lautan salju menyelimuti dunia. Orang-orang yang mencari nafkah, hanya meringkuk di sekitar akar pohon besar yang berada permukaan, atau di kanopi yang tinggi, yang tersebar di atmosfer planet.

Pertemuan kebetulan antara Kaina, seorang pemuda dari kanopi, dan Liliha, seorang wanita muda dari permukaan, memicu rangkaian peristiwa yang akan mengubah nasib dunia.

Sumber: Twitter Ooyukiumi no Kaina

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht