Anime Okashi na Tensei Rilis Video Promosi Dan Visual teaser

2 minutes reading
Thursday, 15 Dec 2022 17:45 0 24 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Okashi na Tensei merilis video promosi serta visual teaser pada Kamis (15/12). Visual itu juga mengungkapkan bahwa anime yang diproduksi oleh SynergySP bersama Studio Comet ini akan tayang pada Juli 2023.

Video promosi Okashi na Tensei

Anime ini akan dimeriahkan oleh:

  • Murase Ayumu sebagai Pastry Mill Morteln
  • Hondo Kaede sebagai Licorice Mill Fubaareku
  • Fujiwara Natsumi sebagai Marcarlo Doroba
  • Uchida Maaya sebagai Ruminiito Aidilichpa
Tampilan karakter untuk anime (Twitter/@okashinatensei)

Adaptasi ini akan diproduksi oleh SynergySP bersama Studio Comet, dengan Kuzuya Naoyuki (Bus Gamer) sebagai sutradara, Hirota Mitsutaka (Kanojo, Okarishimasu) sebagai komposisi seri, Miyakawa Tomoko (Onegai My Melody) yang akan mendesain karakternya dan Nakamura Hiroshi (Oda Cinnamon Nobunaga) sebagai komposer musik.

Visual teaser Okashi na Tensei (Twitter/@okashinatensei)

Sedikit Info Mengenai Okashi na Tensei

Okashi na Tensei merupakan seri light novel bergenre fantasi yang ditulis oleh Koryu Nozomu dan diilustrasikan oleh Shuri Yasuyuki. Light novel ini diterbitkan oleh TO Books dengan imprint TO Bunko pada 20 Oktober 2015.

Seri ini memiliki adaptasi manga yang ditulis oleh Tomizawa Midori dan diilustrasikan oleh Iida Seriko. Manga ini juga diterbitkan oleh TO Books dalam majalah Comic Corona pada 25 Desember 2017.

Sampul depan light novel volume 1 (Twitter/@TOBOOKS)

Sinopsis

Seorang pembuat kue yang hebat telah menemui ajalnya dan meninggalkan dunia tanpa pernah mencapai mimpinya untuk membuat kue terhebat di dunia. Tetapi ketika dia diberi kesempatan hidup, dia bereinkarnasi sebagai Pastry Mille Morteln yang berusia sembilan tahun, ia lalu bertekad untuk mencapai tujuannya itu pada kesempatan keduanya ini. Namun, hidupnya tidak semanis suguhannya, karena dia menghadapi kesulitan yang tidak biasa di dunia sihir. Untuk selangkah lebih dekat dengan mimpi terhebatnya ity, Pastry harus belajar cara bertarung, memanfaatkan pengetahuan penanganannya dan menemukan sihir di sepanjang perjalanan.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht