Anime Niehime to Kemono no Oo Rilis Video Promosi Baru

0 4

Kanau.org – Staf produksi anime Niehime to Kemono no Oo telah merilis video promosi pertamanya pada Jum’at (18/11) melalui akun twitter dan kanal YouTube resmi. Video promosi itu juga mengungkapkan bahwa anime yang diproduksi oleh J.C. Staff itu akan tayang pada April 2023.

PV anime Niehime to Kemono no Oo

Mereka juga mengumumkan beberapa cast seiyu tambahan diantaranya:

  • Takuma Terashima sebagai Anubis
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Jormungand
  • Megumi Han sebagai Amit
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Bennu

Mereka semua akan bergabung dengan:

  • Kana Hanazawa sebagai Sariphi
  • Satoshi Hino sebagai Leonhart
  • Yuka Nukui sebagai Kuku
  • Natsumi Fujiwara sebagai Lops

Adaptasi anime telah menggaet Chiaki Kon (Golden Time) sebagai sutradara, dengan Seishi Minakami (Sugar Apple Fairy Tale) sebagai komposisi seri, serta Shinya Hasegawa (Golden Time) yang mendesain karakternya. Jin Aketagawa (Hataraku Maou-sama) akan menjadi sutradara suara dan Kouta Yamamoto (Shingeki no Kyojin: The Final Season) yang mengurus musiknya.

Sedikit Info Mengenai Serial Niehime to Kemono no Oo

Seri Niehime to Kemono no Oo merupakan seri manga bergenre fantasi dan romantis karya Yuu Tomofuji. Manga ini diterbitkan oleh Hakusensha dalam Hana to Yume pada 5 November 2015 dan telah berakhir pada 20 Oktober 2020 dengan terdiri sebanyak 15 volume. Manga ini juga memiliki spin-off yang kembali diterbitkan oleh Hakusensha pada 20 Agustus 2022.

Visual adaptasi anime Niehime to Kemono no Oo (Twitter/@niehime_anime)
Visual adaptasi anime Niehime to Kemono no Oo (Twitter/@niehime_anime)

Sinopsis: Seratus tahun yang lalu, terjadi perang besar antara manusia dan binatang buas. Setelah perang berakhir, terdapat tradisi tahunan yang dimana para wanita akan dijadikan tumbal untuk dimakan oleh Raja Binatang. Tradisi ini pun terus berlanjut, ketika pengorbanan ke-99, Sariphi yang berusia 15 tahun, dibawa dari desanya ke kerajaan Ozmargo, sebuah alam yang dipenuhi racun di mana binatang hidup dan manusia dilarang masuk.

Tapi Sariphi tidak seperti tumbal sebelumnya. Optimisme dan kurangnya rasa takutnya terhadap binatang buas telah mengejutkan sang Raja yang menyeramkan. Penasaran dengan putri tumbal dan sejarahnya, dia mengizinkannya untuk bebas berkeliaran di sekitar kerajaan sampai malam meskipun dia sedikit marah. Sedikit yang Sariphi dan Raja tahu, waktu singkat yang mereka habiskan bersama perlahan-lahan mengatur panggung untuk sesuatu yang sangat berbeda untuk masa depan Ozmargo.

Sumber: Twitter/@niehime_anime & http://niehime-anime.com

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More