Anime My Stepmom’s Daughter Is My Ex Ungkap Detail Dan Trailer Barunya!

2 minutes reading
Tuesday, 26 Apr 2022 13:34 0 22 Hendrik

Serial anime My Stepmom’s Daughter Is My Ex resmi merilis sebuah trailer utama, key visual, serta mengungkap beberapa detail lainnya.

Dalam key visual terbarunya, mereka mengungkap bahwa anime ini akan tayang di Jepang mulai bulan Juli mendatang, dan akan diproduksi oleh studio Project No 9 dan akan disutradarai oleh Shinsuke Yanagi, studio ini sendiri sebelumnya pernah mengerjakan beberapa proyek anime seperti serial Higehiro.

Di trailer-nya terbarunya tersebut turut mengungkap lagu tema pembuka animenya berjudul Deneb and Spica, yang dibawakan oleh DIALOGUE+.

Berikut jajaran seiyu yang akan mengisi suara dari para karakter dalam serial ini nantinya :

  • Rina Hidaka sebagai Yume Irodo
  • Hiro Shimono sebagai Mizuto Irodo
  • Ikumi Hasegawa sebagai Akatsuki Minami
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Kogure Kawanami
  • Miyu Tomita sebagai Isana Higashira
My Stepmom's Daughter Is My Ex poster

Sinopsis My Stepmom’s Daughter Is My Ex

Ah, SMA. Apakah ada tempat yang lebih baik untuk memulai yang baru setelah hubungan sekolah menengah yang mengerikan? Tidak! Tidak, kecuali mantan Anda berakhir di sekolah yang sama dengan Anda dan sekarang menjadi saudara tiri. Apa yang seharusnya menjadi tempat perlindungan kedamaian di mana aku bisa menghindari melihatnya lagi telah menjadi mimpi buruk yang hidup! Ke mana pun saya melihat, saya melihatnya—di rumah saya, di sekolah saya, di kelas saya. Tidak ada jalan keluar! Dia bahkan mengklaim bahwa dia lebih tua. Seperti neraka!

Namun, aku tidak akan kalah darinya. Bagaimanapun, saya adalah kakak laki-laki dalam situasi keluarga baru ini. Itu benar, kita keluarga sekarang. Tidak peduli seberapa besar kita berpikir bahwa kita saling mencintai sebelumnya, kita melihat warna asli satu sama lain dan menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan untuk satu sama lain. Itu sebabnya meskipun kita mungkin mempertahankan tindakan saudara-saudara demi orang tua kita, berbagai hal tidak akan pernah kembali seperti dulu.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast