Anime Mononogatari Rilis Video Promosi Serta Visual Baru

0 1

Kanau.org – Setelah sebelumnya mereka mengumumkan adaptasi anime, situs dan akun twitter resmi seri Mononogatari telah merilis video promosi serta visual baru pada Rabu (16/11). Telah dikonfirmasi juga bahwa adaptasi manga karya Oniginsou ini akan tayang pada 9 Januari 2023.

Video promosi anime Mononogatari

Dalam video promosinya itu, mereka telah mengungkapkan bahwa ARCANA PROJECT akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Koigoromo” sedangkan lagu penutupnya berjudul “rebind” dinyanyikan oleh TRUE.

Key visual kedua anime Mononogatari (Twitter/@mononogatari_pr)

Sebelumnya mereka telah mengumumkan beberapa seiyu yang ikut andil dalam adaptasi anime, diantaranya:

  • Takeo Ootsuka sebagai Hyouma Kunato
  • Yuuki Takada sebagai Botan Nagatsuki
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Nagi
  • Reina Ueda sebagai Yu
  • Aimi Tanaka sebagai Kagami
  • Yoshiki Nakajima sebagai Suzuri
  • Miyuki Sawashiro sebagai Haori

Anime Mononogatari akan diproduksi oleh BN Pictures, dibarengi oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) sebagai sutradara, dengan Keiichirou Oochi (Go-toubun no Hanayome) sebagai komposisi seri, Shiori Fujisawa yang mendesain karakternya serta John Kanda dan XELIK yang mengurus musiknya.

Sedikit Info Mengenai Serial Mononogatari

Seri Mononogatari merupakan manga bergenre aksi dan supranatural karya Oniginsou. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam Miracle Jump pada 15 April 2014. Manga ini kemudian berpindah ke Ultra Jump pada 19 Januari 2016.

Key visual pertama anime Mononogatari (Twitter/@mononogatari_pr)

Sinopsis: Tsukumogami—roh atau “marebito” memiliki benda-benda yang sudah tua dan mendapatkan bentuk fisiknya. Meskipun dia adalah bagian dari klan Saenome yang bertanggung jawab untuk mengirim mereka kembali ke dunia mereka, Hyouma Kunato membenci mereka karena seseorang telah mengambil apa yang sangat berharga baginya. Untuk menyembuhkannya dari kebencian ini, kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal bersama Botan Nagatsuki, seorang gadis yang menguasai enam tsukumogami yang “ramah” dan tinggal bersama mereka sebagai sebuah keluarga.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More